Sukses


BRI Liga 1: Mengisi Slot Pemain Asia, Persik Rekrut Eks Timnas Filipina Kelahiran Italia

Bola.com, Kediri - Persik Kediri akhirnya melengkapi kuota pemain asing untuk putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022. Tim asuhan Javier Roca itu resmi merekrut Marwin Angeles.

Pemain asal Filipina kelahiran Italia itu menggenapi legiun asing Persik Kediri, bersama Youssef Ezzejjari, Arthur Felix Silva, dan Dionatan Machado.

Pemain berposisi gelandang bertahan itu terakhir membela klub Filipina, Kaya FC Iloilo. Sebelumnya slot Asia diisi oleh Ibrahim Bahsoun yang mengundurkan diri sebelum putaran pertama berakhir.

"Pemain asing kami sekarang sudah lengkap. Marwin melengkapi slot pemain asing dari Asia," ujar General Manager Persik Kediri, M. Syarif Hidayatullah.

 
2 dari 3 halaman

Sudah di Jakarta

Menurut GM Persik Kediri itu, sang pemain sudah berada di Jakarta. "Sekarang dia sudah berada di Indonesia dan sedang menjalani karantina," ujarnya.

Setibanya di Bali dan bergabung bersama Persik Kediri, Marwin Angeles bisa menggantikan peran Ahamd Agung Setiabudi yang sudah dipinjamkan ke Bali United sebagai barter dengan M. Taufiq dan Fahmi Al-Ayyubi.

Pemain bernama lengkap Marwin Janver Malinay Angeles itu merupakan deputi kapten tim ketika memperkuat Kaya FC Iloilo. Dia pernah membela Timnas Filipina U-21 dan U-23. Marwin memiliki 27 caps di Timnas Filipina.

3 dari 3 halaman

Posisi Persik di BRI Liga 1 Saat Ini

Video Populer

Foto Populer