Sukses


Man of the Match Persib Vs Bali United di BRI Liga 1: Eber Bessa, Pemberi Warna di Lini Tengah Serdadu Tridatu

Bola.com, Denpasar - Persib Bandung harus menelan pil pahit karena tumbang dari Bali United pada laga pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (13/1/2022).

Persib Bandung takluk 0-1 dari Bali United. Gol kemenangan Serdadu Tridatu dicetak oleh Stefano Lilipaly lewat tandukan tajamnya pada menit ke-38.

Pemain naturalisasi ini sebelumnya mendapatkan umpan silang terukur yang dilepaskan oleh Ricky Fajrin. Gol tersebut pun menjadi satu-satunya pembeda dalam pertandingan ini.

Pertandingan kedua tim berlangsung dengan intensitas tinggi. Jual-beli serangan dilakukan Persib dan Bali United sejak menit awal pertandingan.

Pada laga kali ini, Bali United terlihat tampil dominan. Serdadu Tridatu lebih banyak melancarkan serangan dari sektor tengah dengan memanfaatkan kelincahan Eber Bessa.

2 dari 4 halaman

Warna di Lini Tengah Bali United

Pemain berpaspor Brasil ini menjadi motor serangan Bali United dalam laga kali ini. Kecepatan dan kelincahannya mampu membuat repot barisan pertahanan Persib yang dikomandoi Victor Igbonefo.

Mohammed Rashid dan Dedi Kusnandar bahkan harus melakukan pelanggaran untuk menghentikan pergerakan Eber Bessa di lini tengah. Eks Pemain Botagofo ini layak dinobatkan sebagai man of the match versi Bola.com.

Pemain berusia 28 tahun ini beberapa kali mengancam gawang Persib yang di kawal Teja Paku Alam. Kehadirannya di lini tengah mampu memberikan warna berbeda bagi permainan Bali United.

3 dari 4 halaman

Kontribusi

Sejauh ini, Eber sudah mencatatkan 16 penampilan dari 19 pertandingan yang dilakoni Bali United. Dari 16 penampilannya, dia mengemas dua gol dan tiga assist.

Dengan kemenangan ini, Bali United semakin dekat menembus empat besar. Saat ini, Bali mengumpulkan 34 poin dan menghuni posisi kelima klasemen sementara Liga 1.

Pada partai berikutnya, Maung Bandung akan bersua Borneo FC, Selasa (18/1/2022). Adapun Bali akan berjumpa Persita Tangerang, Senin (17/1/2022).

4 dari 4 halaman

Posisi Bali United dan Persib di BRI Liga 1 Saat Ini

Video Populer

Foto Populer