Sukses


Persija Gagal Menang Lagi di BRI Liga 1, The Jakmania Suarakan Angelo Alessio Out: Silakan Angkat Kaki Sekarang juga!

Bola.com, Jakarta - Untuk kedua kalinya secara beruntun, Persija Jakarta gagal meraih kemenangan di BRI Liga 1 2021/2022. Parahnya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu tidak mampu mengalahkan dua tim yang berada di zona degaradasi.

Setelah kalah 1-2 dari Persipura Jayapura, kini Macan Kemayoran diimbangi Persela Lamongan 1-1 dalam pekan ke-20 BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (15/1/2022).

Sebelum membungkam Persija Jakarta, Persipura terjebak di peringkat ke-17 klasemen sementara BRI Liga 1. Persela juga terpuruk di posisi itu menjelang partai kontra Macan Kemayoran.

Situasi Persija membuat posisi pelatih Angelo Alessio makin terpojok. Kursi arsitek asal Italia itu kian panas. Buntutnya, gerakan #AngeloOut mulai bertebaran di media sosial.

Suporter Persija Jakarta, The Jakmania, sudah gerah dengan Alessio. Dia dianggap gagal memoles Macan Kemayoran. The Jakmania menuntut sang pelatih untuk mundur dari tim ibu kota.

"Pelatih yang bagus tahu cara untuk membuat kemenangan. Kemenangan itu bisa terjadi karena racikan dan racikan itu tergantung kepada kemampuan," tulis The Jakmania dalam akun Twitternya, @InfokomJakmania, Sabtu (15/1/2022) malam WIB.

"Ketika tidak mampu menang, apalagi yang bisa diharapkan? Silakan angkat kaki sekarang juga! #AngeloOut" demikian cuitan The Jakmania.

2 dari 4 halaman

Persija Masih Begitu-gitu Saja

Permainan Persija Jakarta terbilang tidak banyak berubah pada putaran kedua BRI Liga 1. Macan Kemayoran masih kerap minim kreativitas dan monoton.

Padahal, Persija telah jor-joran di bursa transfer BRI Liga 1. Macan Kemayoran memboyong tujuh pemain baru, termasuk Makan Konate dan Ahmad Bustomi.

Kegagalan mengalahkan Persela membuat Persija tertahan di peringkat ke-8. Macan Kemayoran hanya mampu menorehkan 29 poin dari 20 penampilan.

3 dari 4 halaman

Gerakan #AngeloOut dari The Jakmania

4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara Persija di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer