Sukses


BRI Liga 1: Senjata Persita Hadapi Bali United Bernama Miftahul Hamdi

Bola.com, Jakarta - Persita Tangerang punya modal penting jelang berhadapan Bali United pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Senin, 17 Januari 2022 pukul 18.15 WIB atau 19.15 WITA.

Modal penting tersebut bernama Miftahul Hamdi. Pemain asal Aceh ini adalah rekrutan anyar Persita pada bulan Januari 2022.

Ya, Miftahul Hamdi memang pernah tercatat sebagai pemain Bali United. Semakin menarik deretan bek yang akan ia hadapi nanti masih nama-nama yang pernah berstatus rekan setimnya Ricky Fajrin dan Andhika Wijaya.

Alhasil Miftahul Hamdi menyebut dirinya sudah tahu betul kekuatan dan kelemahan mereka. "Ya mungkin kurang lebih, saya mengetahui beberapa pemain. Seperti kemungkinan bertemu Ricky Fajrin atau Andhika," kata Hamdi.

"Mungkin ini akan jadi keuntungan tersendiri. Apapun itu, saya tetap akan memberikan yang terbaik untuk tim yang saya bela sekarang."

"Semoga, mudah-mudahan bisa mendapatkan hasil yang maksimal," kata Hamdi yang mengaku sudahberadaptasi baik dengan seluruh tim Persita sejak bergabung dua pekan lalu.

2 dari 3 halaman

Berharap Hasil Positif

Lebih lanjut Miftahul Hamdi berharap pertandingan kontra Bali United bisa dilewatinya dengan baik plus Persita juga mendapat hasil yang baik juga.

Karena saat terakhir menghadapi Bali United ketika berseragam Persiraja, Hamdi pun masih merasakan kekalahan. Ia berharap sedikit pengetahuannya tentang gaya permainan lawan bisa menguntungkan Persita.

"Sebenarnya situasi hampir sama. Ricky Fajrin sudah tahu saya, saya mungkin juga sudah tahu Ricky Fajrin. Sekarang bertemu untuk kedua kalinya, yang sebelumnya di Persiraja, sekarang di Persita," kata Hamdi.

"Mungkin kemarin missed ya saat momen di Persiraja dan harus kalah. Ya mudah-mudahan di Persita saya bisa mendapatkan hasil terbaik, dapat menang melawan Bali United," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Persita Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer