Sukses


3 Pemain Persita yang Bisa Bikin Bali United Merana di BRI Liga 1: Pendekar Cisadane Bukan Kaleng-kaleng

Bola.com, Denpasar - Persita Tangerang akan menantang Bali United pada laga pekan ke-20BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Senin (17/1/2022) petang WIB. Laga ini sangat krusial buat kedua tim.

Persita Tangerang sedang dalam kepercayaan diri tinggi di BRI Liga 1 2021/2022. Pasukan Widodo Cahyono Putro berhasil memenangi laga terakhir setelah empat kekalahan beruntun.

Persita saat ini berada di peringkat ke sembilan klasemen sementara dengan raihan 25 poin. Persita tertinggal 10 angka dari Bali United yang ada di urutan kelima. Artinya Pendekkar Cisadane bukan lawan kaleng-kaleng buat Serdadu Tridatu. 

Laga melawan Bali United bakal dijadikan Persita untuk bisa memperbaiki peringkat. Itulah yang membuat Persita bakal bermain agresif pada laga nanti.

Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro, menyambut antusias laga melawan Bali United. Menurut Widodo, klub berjulukan Pendekar Cisadane itu mengusung dua misi khusus saat berjumpa Serdadu Tridatu.

"Jadi, ada dua target yang memang kami canangkan. Pertama, target untuk memperoleh hasil maksimal yaitu kemenangan," kata Widodo Cahyono Putro dalam konferensi pers jelang pertandingan, Minggu (16/1/2022).

"Kalaupun tidak bisa meraih kemenangan, ada target yang kedua yakni jangan sampai kami kalah. Ini adalah bentuk motivasi kami, bukan takabur," ucap Widodo.

Bola.com mencatat, ada tiga pemain yang bisa jadi kunci Persita dalam meraih kemenangan. Berikut ini tiga Pendekar Persita Tangerang yang bakal membuat Bali United merana.

2 dari 5 halaman

1. Syaeful Anwar

Syaeful Anwar merupakan sosok penting di jantung pertahanan Persita Tangerang. Sejauh ini, pemain 27 tahun itu sudah tampil sebanyak 16 laga.

Syaeful Anwar merupakan bek yang punya naluri bagus dalam mematahkan serangan lawan. Syaeful Anwar juga andal dalam mematikan bola-bola mati.

Memiliki postur tubuh 188 cm membuat Syaeful Anwar bisa diandalkan dalam memotong bola-bola udara. Ketangguhannya di lini belakang bakal menjadi kunci dari nasib Persita saat menghadapi Bali United.

3 dari 5 halaman

Irsyad Maulana

Irsyad Maulana merupakan pemain kunci Persita Tangerang di lini sayap. Pemain berusia 28 tahun itu punya peran besar dalam penampilan apik Persita.

Irsyad adalah tipikal pemain sayap yang punya kecepatan sebagai andalan. Selain itu, Irsyad juga punya naluri mencetak gol yang baik.

Sejauh ini, Irsyad Maulana sudah tampil sebanyak 17 pertandingan dan mencetak lima gol. Duel melawan Bali United jadi kesempatan besar buat Irsyad dalam menambah pundi-pundi golnya di Persita.

4 dari 5 halaman

Taylon Correa

Taylon Correa menjadi kekuatan baru Persita Tangerang. Pemain asal Brasil itu dikenal sebagai penyerang dengan naluri mencetak gol yang baik.

Taylon Correa sejauh ini sudah mencetak satu gol di Persita dalam dua penampilannya. Gol itu dicetak Taylon Correa pada laga terakhir bersama Persita.

Itu bisa menjadi tambahan kepercayaan diri bagi Taylon Correa. Menarik untuk menyaksikan penampilan apik dari pemain bernama lengkap Taylon Nicolas Correa Marcolino itu.

5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi Persita Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer