Sukses


VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Bali United Raih Kemenangan Dua Gol Tanpa Balas atas Persita Tangerang

Bola.com, Bali - Bali United meraih kemenangan dari Persita Tangerang pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2021/2022, Senin (17/1/2022) malam WIB. Bermain di di Stadion I Ngurah Rai, Denpasar, Serdadu Tridatu menang dengan skor 2-0 atas Persita Tangerang.

Bali United yang bertindak sebagai tuan rumah langsung mengambil inisiatif penyerangan. Peluang pertama Bali United didapat pada menit ke-7 melalui tendangan bebas Stefano Lilipaly, namun tendangannya masih lemah dan bisa ditangkap dengan baik oleh kiper Persita Tangerang.

Persita Tangerang baru mendapat peluang pada menit ke-27. Bermula dari pergerakan Shin Yeong-bae di sisi kanan, tetapi umpan manisnya tidak dapat dimaksimalkan dengan baik oleh Miftahul Hamdi.

Bali United kembali mendapatkan kesempatan untuk menciptakan gol melalui bola mati. Umpan bagus dari Eber Bessa tidak mampu dikonversi menjadi gol oleh para pemain Bali United. Kedudukan imbang tanpa gol pun berakhir hingga babak pertama usai.

Bali United memasukan Irfan Jaya sejak awal babak kedua guna manambah daya gedor penyerangan. Namun hasilnya baru terlihat ketika pertandingan memasuki menit ke-87. Privat Mbarga dengan mudah menceploskan bola usai mendaptkan umpan dari M. Rahmat.

Selang dua menit kemudian, giliran M. Rahmat yang mencatatkan dirinya di papan skor dan merubah kedudukan menjadi 2-0 untuk keunggulan dari Bali United. Keunggulan dua gol Bali United atas Persita Tangerang bertahan hingga peluit babak kedua dibunyikan.

Seperti apa dua gol dari Bali United yang tercipta pada pertandingan melawan Persita Tangerang? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 2021/2022 di atas.

 

 

Video Populer

Foto Populer