Sukses


VIDEO: Highlights BRI Liga 1, PSS Sleman Vs Madura United Berakhir Imbang 1-1

Bola.com, GianyarPSS Sleman menghadapi Madura United dalam laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa (18/1/2022) sore hari WIB. Pasukan I Putu Gede Swisantoso kali ini ditahan imbang dengan skor 1-1 setelah pada pekan sebelumnya menelan kekalahan dari Arema FC.

Kedua tim sama-sama menelan kekalahan pada pekan ke-19. PSS Sleman kalah 0-2 dari Arema FC, sedangkan Madura United takluk 2-3 dari Bhayangkara FC.

Sementara itu, pada pertemuan pertama yang digelar di Stadion Madya, Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, Madura United meraih kemenangan 1-0 atas PSS Sleman. Kemenangan Laskar Sape Kerrab berkat gol Jaimerson padad menit ke-58 dalam laga yang dihelat 25 September 2021 tersebut.

Pada pertemuan kali ini, Madura United unggul lebih dulu atas PSS Sleman. Umpan satu-dua antara Bayu Gatra dengan Beto Goncalves berbuah gol. Bayu Gatra yang berhasil menusuk masuk ke dalam kotak penalti berkat umpan dari Beto menembakkan bola setelah sebelumnya mengecoh satu pemain PSS. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, tepatnya menit ke-54, PSS bisa membalas gol Bayu Gatra untuk Madura United. Torehan gol Super Elja diciptakan Riki Dwi Saputro dengan tandukan kepala setelah mendapat bola hasil umpan lambung dari Juninho. Bola ditempatkan Riki ke kiri pojok dalam gawang yang dikawal kiper M. Ridwan.

Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan PSS Sleman kontra Madura United berakhir. Seperti apa gol-gol dan beragam peluang yang terjadi? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Video Populer

Foto Populer