Sukses


BRI Liga 1: Persib Sukses Bungkam Borneo FC, Robert Alberts Sanjung Rashid dan Beckham Putra

Bola.com, Gianyar - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengapresiasi kerja keras anak asuhnya saat meraih kemenangan 1-0 atas Borneo FC pada laga pekan ke-20 BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (18/1/2022) malam WIB.

Terlebih Mohammed Rashid dan Beckham Putra Nugraha berperan besar dalam terciptanya gol tunggal kemenangan Tim Maung Bandung atas Borneo. Hasil positif itu diakui Robert cukup berarti bagi Persib.

"Rashid menjadi tambahan pemain depan dan Beckham yang menjadi pelayan dari lini tengah, itu sesuai dengan apa yang kami diskusikan pada jeda pertandingan," jelas Robert Alberts, Rabu (19/1/2022).

Di tengah kebuntuan para strikernya, Rashid kata Robert melakukan pergerakan yang cerdas dan gelandang asal Palestina itu lanjut Robert secara bertahap kembali ke performa terbaiknya.

"Ya, dia melakukan pergerakan yang cerdas dan kami turut senang terhadap Rashid, karena dia perlahan kembali ke performa terbaik, kembali ke bentuknya terbaiknya lagi," terang Robert.

"Beckham juga memberi kontribusi untuk Persib ketika masuk ke lapangan, meski terpaksa masuk karena Febri (Heriyadi) terpaksa ditarik keluar setelah adangan yang dia terima. Sekali lagi, saya bingung dan kecewa dengan apa yang terjadi di lapangan, itu membuat saya lelah," tambah Robert.

 

2 dari 3 halaman

Posisi Persib Bandung

Kemenangan tersebut membuat Persib Bandung sempat naik ke posisi kedua di klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. Namun, tidak lama kemudian melorot kembali ke posisi tiga lantaran Bhayangkara FC menang atas Persebaya Surabaya.

The Guardian kini menempati posisi puncak klasemen dengan raihan poin 43, Arema FC posisi kedua dengan poin 41, dan Persib Bandung posisi ketiga dengan poin 40

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Persib Bandung:

Video Populer

Foto Populer