Sukses


BRI Liga 1: Kondisi Febri Hariyadi usai Alami Benturan Saat Persib Hadapi Borneo FC

Bola.com, Bandung - Pemain sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi harus istirahat selama tiga hari setelah mengalami benturan saat lawan Borneo FC, Selasa (18/1/2022) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pemain yang akrab disapa Bow itu terpaksa ditarik pada pertengahan babak pertama dan digantikan Beckham Putra Nugraha setelah terkapar akibat benturan dari lutut tim lawan pada paha kanannya.

"Febri Hariyadi harus istirahat dua atau tiga hari, saya lihat tidak ada pembengkakan, memang bagian otot pahanya ke suntik sama lutut lawan, jadi sakit banget," jelas dokter tim Persib, Rafi Ghani saat dihubungi Kamis (20/1/2022).

Saat ini lanjut Rafi cedera yang dialami Febri Hariyadi masih di observasi, namun yang pasti sambung Rafi rasa nyeri yang dialamimi Febri semakin berkurang.

"Alhamdulillah semakin membaik, saya pikir saat latihan nanti kemungkinan Febri Hariyadi sudah biasa lagi," ungkap Rafi.

 

2 dari 3 halaman

Diminta Disiplin Prokes

Sementara cedera yang dialami Henhen Herdiana kata Rafi masih sedang di observasi. Rafi berharap cedera yang alami Henhen tidak terlalu serius lantaran Persib akan kembali menjalani latihan rutinitas untuk persiapan lawan Persikabo 1973, Sabtu (29/1/2022) nanti.

Disinggung kondisi pemain lainnya, Rafi menyebutkan semua dalam kondisi baik, termasuk tim pelatih dan ofisial lainnya, bahkan usai laga lawan Borneo FC, ke esokan harinya semua pemain, pelatih, dan official menjalani test PCR.

"Dan semua Alhamdulillah hasilnya negatif. Memang saya sejak awal mewanti-wanti kepada semuanya untuk tetap disiplin menjalani prokes," tutur Rafi Ghani.

3 dari 3 halaman

Posisi Persib Saat Ini

Video Populer

Foto Populer