Sukses


VIDEO BRI Liga 1: Bambang Pamungkas Akui Saddil Ramdani Sempat Diincar Persija Jakarta

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta telah mendatangkan 7 pemain pada bursa transfer tengah musim BRI Liga 1 2021/2022. Nama Saddil Ramdani ternyata sempat masuk dalam daftar pemain incaran. Hal itu diakui Manajer tim Macan Kemayoran, Bambang Pamungkas.

Bambang Pamungkas mengakui bahwa Saddil Ramdani menjadi salah satu pemain yang dipertimbangkan untuk didatangkan Persija Jakarta. Hal tersebut disampaikan Bepe dalam sesi konferensi pers secara virtual yang digelar pada Kamis (20/1/2022) malam hari WIB.

"Ya, Saddil Ramdani pernah ada dalam daftar kami untuk didatangkan. Namun, karena ada beberapa hal, kami akhirnya mengurungkan niat untuk mendatangkan Saddil Ramdani. Hal itu juga menjadi bagian dari keputusan Angelo Alessio (saat masih menangani tim utama)," ujar Bambang Pamungkas.

"Ketika Angelo mengatakan bahwa kita berhenti untuk membahas yang terkait dengan Saddil Ramdani," kata Bepe.

Saddil Ramdani saat ini masih terikat kontrak dengan Sabah FC sampai dengan 30 November 2022. Saddil telah mengoleksi 17 penampilan dan mencetak tiga gol serta assist.

Nama Saddil sempat dikaitkan dengan klub Serbia, FK Novi Pazar. Pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee, membenarkan FK Novi Pazar mengajukan tawaran resmi untuk mendapatkan Saddil Ramdani. Namun, dalam tawaran tersebut tak ada nilai transfer yang diajukan.

"Kami memang menerima tawaran resmi dari klub, akan tetapi tak ada biaya transfer. Ini tidak benar karena secara profesional ketika mendekati pemain dengan kontrak, biaya transfer harus dibayar," kata Ong Kim Swee seperti dikutip dari New Straits Times.

Sementara itu, seperti apa pernyataan lengkap Bambang Pamungkas terkait Saddil Ramdani yang sempat diincar Persija Jakarta? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan video terkait klub BRI Liga 1 di atas.

Video Populer

Foto Populer