Sukses


BRI Liga 1: Pemain Persib Ini Ingatkan Persikabo 1973 Bukan Cuma Ciro Alves

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan menghadapi Persikabo 1973 dalam laga lanjutan putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (29/01/2022) malam di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Bek sayap Persib Bandung Ardi Idrus mewaspadai kekuatan Persikabo 1973 yang akan dihadapinya nanti. Menurutnya Persikabo bukan cuma sosok Ciro Alves saja. Ardi menyebut pemain lainnya juga harus diwaspadai.

"Dalam sepak bola, kami tidak bisa berpatokan kepada satu pemain saja. Tentunya di sisi yang lain juga. Dia (Ciro Alves) punya tandem yang bagus juga," ungkap Ardi Idrus, Kamis (27/01/2022) di Bali.

Ciro Alves dan Alexander Rakic lanjut Ardi bisa saling membantu untuk mencetak gol ke gawang Persib. "Tapi saya sebagai pemain belakang punya tekad yang kuat. Semoga tidak kebobolan," harap Ardi menegaskan.

Yang pasti kata pemain Persib bernomor punggung 3 ini, ia dan rekan-rekannya di tim terus berlatih dengan fokus untuk menghadapi tim berjulukan Laskar Padjajaran nanti.

"Kami menargetkan kemenangan, tentunya kami harus fokus. Fokus di tim sendiri karena kami tahu Persikabo juga punya kesempatan yang bagus untuk mencari kemenangan," kata Ardi.

"Jadi intinya kami dalam persiapan seminggu ini dimaksimalkan untuk dapat poin penuh di laga versus Persikabo nanti," tambah pemain Persib asal Ternate ini.

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Persiapan Cukup Bagus

Ardi Idrus mengaku bahwa lini depan tim asuhan Liestiadi itu memang cukup bagus sehingga harus benar-benar diantisipasi dan jangan lengah untuk memotong serangan yang dibangun Persikabo nanti.

"Menurut saya pribadi, antisipasi yang dilakukan selama latihan ini sudah cukup bagus dan itu akan kami maksimalkan di pertandingan nanti," ungkap Ardi mengakhiri.

Persib Bandung kini berada di peringkat ketiga diklasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan raihan poin 40 setelah melewati 20 pertandingan. Sedangkan Persikabo 1973 menempati posisi ke 12 dengan raihan poin 23 dalam 20 pertandingan.

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Persib Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer