Sukses


BRI Liga 1: Awan Setho Pede Bhayangkara FC Bisa Lanjutkan Tren Kemenangan

Bola.com, Gianyar - Bhayangkara FC sedang dalam kondisi bagus. Mereka masih memimpin klasemen sementara BRI Liga 1 2021/22 hingga pekan ke-20.

Selain itu, di dua laga terakhir Bhayangkara FC juga selalu meraih kemenangan. Dua kemenangan itu datang saat mereka berhadapan dengan duo tim Jawa Timur, Madura United dan Persebaya Surabaya.

Saat menghadapi Madura, Bhayangkara FC menang tipis 3-2. Kemenangan tipis tapi kali ini dengan skor 2-1 juga diraih BFC saat jumpa Persebaya.

Kiper Bhayangkara FC FC, Awan Setho Raharjo menyatakan timnya harus menjaga tren bagus itu. Termasuk saat berhadapan dengan tim asal Jawa Timur yang lain, Persik Kediri pada Jumat (28/1/2022).

"Untuk kesiapan, Alhamdulillah kondisi pemain bagus semua, kami siap ada di jalur kemenangan terus," ujar Awan.

 

2 dari 4 halaman

Waspadai Penyerang Persik

Meski ada di posisi ke-14 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022, Persik Kediri tidak boleh dianggap remeh. Tim berjuluk Macan Putih itu punya deretan penyerang yang berbahaya.

Youssef Ezzejjari sudah mencetak 12 gol di BRI Liga 1 musim ini. Hal itu membuatnya jadi salah satu calon kuat peraih gelar top skorer di musim ini.

Selain Ezzejjari, ada beberapa penyerang lokal yang tak kalah tajam. Sebut saja Fahmi Al-Ayyubi dan Antoni Putro Nugroho.

Berbahayanya para penyerang Persik itu juga jadi perhatian tersendiri bagi Awan Setho. Ia menegaskan Bhayangkara harus siap menghadapi para penyerang Macan Putih.

"Penyerang yang dimiliki Persik cukup bagus apalagi mereka ada pemain baru jadi kami harus siap untuk itu," tegasnya.

 

3 dari 4 halaman

Kian Matang

Awan Setho Raharjo menunjukkan perkembangan positif bersama Bhayangkara di musim ini. Pemain yang baru berusia 25 tahun pada Maret mendatang itu didapuk sebagai kapten The Guardian.

Selain itu, Awan Setho juga tak tergantikan di posisi penjaga gawang utama Bhayangkara. Dari 20 laga yang dijalani BFC di BRI Liga 1 musim ini, Awan selalu dimainkan.

Selain itu, Awan juga sudah 11 kali mencatatkan rekor clean sheets pada musim ini. Dengan penampilan yang apik seperti itu, Awan seharusnya mulai dilirik kembali oleh Timnas Indonesia di masa mendatang.

4 dari 4 halaman

Posisi Bhayangkara FC Saat Ini

Video Populer

Foto Populer