Sukses


Timnas Indonesia Sikat Timor Leste, Netizen: Ronaldo Kwateh dan Marselino Ferdinan Harus Main di Luar Negeri

Bola.com, Jakarta - Beragam reaksi netizen membanjiri lini masa dunia maya sebelum, selama, dan sesudah pertandingan antara Timnas Indonesia vs Timor Leste dalam FIFA Matchday di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (27/1/2022) WITA.

Timnas Indonesia sempat tertinggal lebih dulu melalui gol yang dicetak Paulo Gali menit 35'. Timor Leste bahkan hampir menambah gol andai penalti yang dilakukan pemain yang sama tidak ditepis oleh Syahrul Trisna semenit jelang babak pertama berakhir.

Namun demikian, Timnas Indonesia bangkit pada babak kedua. Tendangan keras kaki kiri Ricky Kambuaya memanfaatkan kerja sama Evan Dimas dan Ronaldo Kwateh membuat kiper Junildo Manuel harus terpana melihat gawangnya bergetar menit 65'.

Pratama Arhan menjauhkan keunggulan Timnas Indonesia melalui penalti menit 73', ditambah dua gol bunuh diri yang masing-masing diciptakan oleh Mendonca Da Silva dan Filomeno hanya dalam kurun waktu tiga menit.

Timnas Indonesia menjaga kemenangan 4-1 atas Timor Leste hingga bubaran, di mana Ronaldo Kwateh dan Marselino Ferdinan berhasil mencatatkan debutnya untuk tim senior pada laga ini.

Netizen mengomentari aksi-aksi Ronaldo Kwatehย dan Marselino Ferdinan bersama Timnas Indonesia. Bahkan ada yang menilai kalau keduanya harus berkarier di luar negeri, loh! Sepakat?

2 dari 11 halaman

Mirip Anaknya Will Smith di Film Kung Fu Kid

3 dari 11 halaman

Harus Main di Luar Negeri!

4 dari 11 halaman

Debut Bikin Bahagia

5 dari 11 halaman

Generasi Emas Timnas Indonesia

6 dari 11 halaman

Harus Banyak Berbenah, STY!

7 dari 11 halaman

Cara Mencintaimu adalah dengan Memarahimu

8 dari 11 halaman

Gol Terbaik Dunia

9 dari 11 halaman

Atlet Lempar Lembing Katanya

10 dari 11 halaman

Yang Penting Menang Dulu

11 dari 11 halaman

Mirip Sih

Video Populer

Foto Populer