Sukses


Tonton Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: Arema FC Vs Persipura

Bola.com, Jakarta - Arema FC bakal bersua dengan Persipura Jayapura di machday 21 BRI Liga 1 2021/2022, Jumat (28/01/2022). Meski dua tim ini seakan beda kasta di klasemen, tapi keduanya punya spirit tinggi.

Arema FC ingin mengamankan tiga poin demi menjaga kans jadi juara musim ini. Arema yang ada di posisi runner-up ingin mengejar ketertinggalan poin dari pemuncak klasemen, Bhayangkara FC.

Sedangkan buat Persipura, poin maksimal sangat berarti untuk membawa mereka menjauhi zona degradasi. Saat ini, tim berjuluk Mutiara Hitam ada di urutan 15 dengan 18 poin.

Mereka juga ingin menjaga nama besar Persipura, tim yang pernah lima kali jadi juara di kasta tertinggi sepakbola Indonesia. Kali ini, Bola.com membuat duel antara lini kedua tim.

Di atas kertas, tentu Arema FC lebih diunggulkan. Apalagi pemain asing dan naturalisasi milik mereka sudah bisa turun lagi. Seperti Adilson Maringa, Sergio Silva, Renshi Yamaguchi, Carlos Fortes dan Fabiano Beltrame.

Mereka sempat menghilang di matchday 20 karena karantina setelah mengalami gejala COVID-19. Namun dilapangan, bisa saja kondisinya berbeda. Jadi semangat juang tim papan bawah tetap diperhitungkan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Jumat (28/1/2022) 

  • Arema FC Vs Persipura Jayapura 
  • Kick-off: 20.45 WIB
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/8015-bri-liga-1
3 dari 3 halaman

Tengok Posisi Arema FC Vs Persipura

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer