Sukses


BRI Liga 1: Tekad Besar Striker Persib Jelang Duel Sengit Kontra Persikabo 1973

Bola.com, Gianyar - Persib Bandung akan diuji Persikabo 1973 dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-21. Duel sengit kedua tim dihelat di Stadion I Gustis Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (29/1/2022) malam WIB.

Tekad tinggi diapungkan oleh satu di antara pemain Persib Bandung, Frets Butuan. Ia berharap skuadnya bisa lebih fokus dan disiplin dalam meladeni Persikabo 1973 yang sedang on fire.

Pasalnya, tiga poin wajib diraih agar tetap berada di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini. Frets mengakui kesiapan Persib Bandung sudah sangat maksimal sebelum duel di atas lapangan.

"Kami mempunyai waktu persiapan yang panjang untuk pertandingan ini. Target saya yang terpenting itu menang, untuk gol itu hanya bonus. Yang terpenting fokus untuk meraih kemenangan besok," tegas Frets Butuan, Jumat (28/1/2022) di Bali.

"Kami tetap ingin menunjukkan bahwa kami bersaing di papan atas. Terpenting adalah kami harus menang besok," tutur pemain bernomor punggung 21 di Persib ini.

 

2 dari 4 halaman

Termotivasi

Pemain Persib asal Ternate ini mengaku sangat termotivasi untuk dapat mengalahkan pasukan Liestiadi nanti demi tetap berada di jalur kemenangan.

Di sisi lain, lanjut Frets semua pemain di tubuh tim Maung Bandung berjuang satu sama lain untuk bisa menampilkan yang terbaik dan bersaing di papas atas klasemen.

"Motivasi kami sebagai pemain tetap sama seperti yang disepakati sebelum kompetisi dimulai bahwa kami ingin menjadi juara. Motivasi itu sampai sekarang masih tertanam dalam diri kami di setiap pertandingan dan kami terus berjuang," tambah Frets.

3 dari 4 halaman

Doa dan Harapan

Sejauh ini Frets Butuan telah menyumbang 2 gol di BRI Liga 1 2021/2022, masing-masing dicetak saat lawan Madura United dan lawan Persik Kediri, juga menyumbang assist yang berujung gol saat lawan Persiraja Banda Aceh.

"Kami bertekad tetap berada di papan atas sesuai dengan yang kami semua inginkan. Semoga besok kami bisa menang," tandas Frets Butuan.

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Persib di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer