Sukses


Man of The Match Madura United Vs PSIS di BRI Liga 1: Kembalinya Sentuhan Magis Beto Goncalves

Bola.com, Denpasar - Madura United meraih kemenangan tipis 2-1 atas PSIS Semarang dalam laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/2022, di Stadion Ngurah Rai, Jumat (28/1/2022) malam WIB.

Kemenangan ini sangat penting bagi Madura United. Lantaran dalam empat laga sebelumnya, tim asuhan Fabio Lefundes selalu gagal meraih kemenangan.

Dua gol kemenangan Madura United ke gawang PSIS lahir pada babak pertama. Renan Silva mencetak gol dari tendangan bebas cantik dari sisi kiri pertahanan PSIS.

Sementara gol kedua mereka dicetak oleh Beto Goncalves. Penyerang naturalisasi asal Brasil itu membobol gawang Joko Ribowo setelah memanfaatkan assist dari Bayu Gatra.

Penampilan Beto Goncalves cukup krusial dalam laga ini. Bola.com memilihnya sebagai pemain terbaik dalam laga Madura United kontra PSIS.

 

 

2 dari 4 halaman

Buka Keran Gol

Setelah kembali dari Persis Solo pada awal Januari lalu, Beto sempat kesulitan beradaptasi di Madura United. Sebelum laga melawan PSIS Semarang, Beto belum mencetak gol untuk Madura.

Namun, kebuntuan itu pecah saat melawan Mahesa Jenar. Selain itu, sentuhan-sentuhan dan cara bermain Beto Goncalves tampak mulai kembali di laga ini.

Di sepanjang laga, Beto tak lelah untuk terus bergerak. Gol yang ia cetak di laga ini pun terlihat sangat Beto sekali. Gol itu dicetak dengan kaki bagian luar.

Laju Beto di laga ini harus berakhir di menit ke-80. Ia digantikan oleh Greg Nwokolo lantaran mengalami cedera.

3 dari 4 halaman

Lawan Mantan Tim

Selepas laga melawan PSIS Semarang, Madura United sudah ditunggu oleh Persipura Jayapura. Laga ini akan digelar pada 1 Februari 2022 mendatang.

Laga ini akan jadi laga reuni yang menarik bagi Beto. Diketahui, Beto cukup lama jadi bagian dari Persipura Jayapura.

Persipura adalah klub kedua Beto di Indonesia. Ia memperkuat klub tersebut dalam dua kesempatan yang berbeda.

4 dari 4 halaman

Lihat di Mana Posisi Madura United di BRI Liga 1?

Video Populer

Foto Populer