Sukses


BRI Liga 1: Setelah Riko Simanjuntak, Satu Lagi Pemain Persija Terpapar COVID-19

Bola.com, Denpasar - Kasus positif COVID-19 di Persija Jakarta bertambah. Setelah Riko Simanjuntak, Maman Abdurrahman juga terserang virus corona.

Persija Jakarta mengabarkan Maman terdeteksi mengidap COVID-19 dalam tes sebelum partai kontra Persiraja Banda Aceh dalam pekan ke-22 BRI Liga 1 2021/2022

Tanpa Maman, tim berjuluk Macan Kemayoran itu menelan kekalahan memalukan 0-1 dari Persiraja di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (30/1/2022).

"Setelah melakukan tes swab berkala menjelang pertandingan, terdapat satu lagi pemain yang harus dikarantina mengacu pada hasil swab tersebut," tulis Persija dalam lamanya.

"Maman Abdurahman menjadi pemain yang terpapar. Kini total ada dua pemain Persija yang dinyatakan positif COVID-19," imbuh Persija.

Persija telah lebih dulu kehilangan Riko yang positif COVID-19 sejak 26 Januari 2022. Winger berusia 30 tahun itu harus diisolasi hingga 1 Februari 2022.

"Sebelumnya, Riko Simanjuntak sudah dinyatakan positif dan tak bermain dalam laga kontra Persita," demikian narasi Persija Jakarta dalam pemberitaannya.

2 dari 4 halaman

Badai COVID-19 di BRI Liga 1

Badai COVID-19 sedang menyerang BRI Liga 1 seri keempat di Bali. Selain Persija, Persib Bandung, Persebaya Surabaya, PSS Sleman, PSM Makassar, hingga Persiraja Banda Aceh juga mengumumkan pemainnya positif virus corona.

Kasus paling besar terjadi di Persib. Tim berjuluk Pangeran Biru itu mengungkapkan bahwa sembilan pemainnya terjangkit COVID-19 pada Sabtu (29/1/2022) hanya beberapa jam sebelum melawan Persikabo 1973.

Terbaru, Persiraja buka-bukaan bahwa lima pemainnya terinfeksi COVID-19. Kesebelasan dengan sebutan lain Laskar Rencong itu bahkan hanya membawa satu kiper ketika menang atas Persija Jakarta.

3 dari 4 halaman

Hasil Persija Vs Persiraja

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Persija Jakarta (@persija)

4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara Persija di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer