Sukses


BRI Liga 1: Posting Foto Arthur Irawan Jelang Hadapi PSS, Akun Instagram Persik Diserbu Warganet

Bola.com, Denpasar - Persik Kediri bakal menghadapi PSS Sleman dalam laga pekan ke-22 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (2/2/2022). Namun, jelang pertandingan tersebut, akun Instagram Persik diserbu warganet.

Seperti biasa, jelang pertandingan akan menjadi momen bagi akun media sosial klub, termasuk Persik Kediri, untuk menginformasikan laga yang akan dimainkan. Kali ini Instagram resmi klub @persikfcofficial mengunggah foto Arthur Irawan dalam grafis jadwal laga yang akan dilakoni Persik.

"H-(8-7). #Pekan22," tulis akun itu singkat sebagai caption dari foto Arthur Irawan yang berisi informasi pertandingan Persik kontra PSS Sleman.

Tidak pelak lagi, unggahan tersebut mendapatkan respons pro dan kontra dari warganet. Lebih dari 6 ribu like dengan lebih dari 300 komentar sudah ada dalam postingan tersebut.

"King Arthur cukup terima hasil. Jangan main nggeh," kutip @afifiburhan.

Sementara itu ada saran dari @khemalnolaksa untuk Persik Kediri: Kalau dapat penalti, suruh tendang King @arthurirawan ya @persikfcofficial."

2 dari 4 halaman

Komentar Netizen

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Persik Kediri (@persikfcofficial)

Dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Selasa (1/2/2022), Arthur Irawan tampil mendampingi pelatih kepala Persik Kediri, Javier Roca. Apakah ini juga petanda pemain yang akrab dengan jersey nomor 8 ini bakal tampil sejak menit pertama melawan PSS Sleman, mantan klub yang dibela Arthur Irawan pada putaran pertama BRI Liga 1 2021/2022.

"Lord main jangan harap poin," tulis @faizalh.

Namun, kutipan tersebut ditentang beberapa netizen yang memberikan dukungan kepada Arthur Irawan.

"Aku enggak munafik Lur dengan datangnya King Arthur. Persik enggak krisis keuangan, enteni proses e, main nggak main e King Arthur enggak masalah. Intine Persik menangan. Tapi, kalau kami menyudutkan satu pihak saja juga tidak dibenarkan," sanggah @debby_septia_wardana terhadap komentar @faizalh.

3 dari 4 halaman

Laga Seru bagi Arthur

Kepindahan Arthur Irawan dari PSS Sleman ke Persik Kediri memang diwarnai kontroversial. Apalagi sebelumnya Arthur Irawan mendapat perundungan ketika masih bersama tim berjulukan Elang Jawa itu.

Namun, kini semua tergantung Arthur Irawan. Apakah dia bisa menjawab keraguan publik Kediri dan membuktikan kapabilitasnya sebagai pemain jempolan dalam partai kontra Elang Jawa nanti.

4 dari 4 halaman

Posisi Persik di BRI Liga 1 Saat Ini

Video Populer

Foto Populer