Sukses


Link Live Streaming Big Match BRI Liga 1 di Vidio, Rabu 2 Februari 2022

Bola.com, Jakarta Live streaming BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-22 yang akan menghadirkan dua laga big match antara PSM Makassar kontra Persib Bandung dan PSIS Semarang melawan Persebaya Surabaya pada, Rabu (2/2/2022) eksklusif melalui Vidio.

Sejatinya, PSM Makassar akan berjumpa Persib Bandung dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali mulai pukul 18.15 WIB. Persiapan pun telah dilakukan oleh kedua tim demi pertarungan sebuah gengsi tersebut.

Namun, PT Liga Indonesia Baru selaku operator menunda laga tersebut lantaran beberapa pemain Persib Bandung ada yang terpapar virus Covid-19 dan hanya menyisakan 13 pemain yang siap bertanding.

Sementara itu, pada hari yang sama PSIS Semarang akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pukul 20.45 WIB. Pertandingan kedua tim tersebut akan berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Bali.

Persebaya yang kini berada di peringkat keempat klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini, mengincar tiga poin kemenangan demi bisa mengamankan posisi mereka. Tim yang ditukangi oleh AJi Santoso tersebut, juga baru meraih kemenangan di laga terakhir mereka kala menghadapi PSS Sleman dengan skor 1-0.

Sedangkan, PSIS Semarang sendiri memiliki tren positif dalam laga nanti. Pada pertandingan putaran pertama sebelumnya, Tim Laskar Mahesa Jenar berhasil mengalahkan Persebaya dengan skor 2-1.

Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan big match BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-22 di Vidio hari ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 2 Februari 2022

PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya, pukul 20.45 WIB

Link live streaming pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming big match BRI Liga 1 hari ini. Nonton siaran langsung  BRI Liga 1 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer