Sukses


Prediksi Pertandingan BRI Liga 1, Persikabo 1973 vs Bali United: Serdadu Tridatu Penuh Percaya Diri

Bola.com, Jakarta - Menghadapi Persikabo 1973 di pekan ke-22 BRI Liga 1 2021/2022, Bali United sebenarnya sedikit diuntungkan. Dari empat pertandingan di paruh kedua BRI Liga 1, Bali United selalu memetik kemenangan.

Disatu sisi, Persikabo dalam empat pertandingan terakhir, mereka hanya menang satu kali, imbang satu kali, dan menelan dua kekalahan.

Apapun kondisi Persikabo saat ini, pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra menyebut hanya fokus dengan persiapan timnya sendiri.

"Saya pikir persiapan bagus untuk tim kami. Setiap pertandingan berbeda dan lawan juga berbeda. Kami harus respect dengan lawan besok. Banyak pemain yang bagus di sana,” terang Teco saat konferensi pers jelang pertandingan kemarin.

Yang jelas empat kemenangan beruntun di paruh kedua Liga 1 2021/2022 menjadi modal berharga Teco untuk menghadapi Persikabo. Menurutnya Serdadu Tridatu tidak boleh kebobolan untuk bisa memenangkan pertandingan.

"Kami harus bertahan bagus agar tidak kebobolan. Kondisi di tim sedang bagus karena beberapa kali menang. Semua yang ada dalam tim pasti senang sekarang,” ucapnya.

 

2 dari 4 halaman

Persikabo Bidik Imbang

Disisi lain Pelatih Persikabo 1973 Liestiadi sepertinya sangat waspada menghadapi Bali United. Dia bahkan tidak segan-segan mengatakan jika Bali United adalah tim kuat di BRI Liga 1.

"Siapa yang tidak kenal Bali United di sepak bola Indonesia. Taktik dan segala macam kelebihan serta kekurangan mereka akan dikupas. Anak-anak (pemain) sudah dikondisikan untuk melawan Bali United,” terangnya.

Hanya hasil imbang yang menjadi target ideal Liestiadi menghadapi Serdadu Tridatu. Mungkin dia sadar diri dengan kekuatan skuad asuhannya. Terlebih Bali United belum terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir.

Bukan itu saja, Dimas Drajad dkk dalam pertandingan terakhir masih belum dinaungi Dewi Fortuna untuk bisa mencetak gol. Misalnya saat menghadapi Persib pekan lalu.

Serangan bertubi-tubi yang dilancarkan mereka selalu mentah di tangan penjaga gawang Persib Teja Paku Alam. Makanya Liestiadi menekankan perbaikan penyelesaian akhir kontra Bali United.

"Kami kurang mendapat keberuntungan dalam mencetak gol. Saat melawan Persib, Teja begitu cemerlang. Penyelesaian akhir perlu diwaspadai karena ada beberapa momen sepakan bola mati yang seharusnya bisa jadi gol,” tutupnya.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persikabo 1973 (5-3-2)

  • PG: 20-M.Dicky
  • Belakang dari kiri: 11-Firza Andika, 2-Andy Setyo, 13-Didik Wahyu, 35-Pushniakou Siarhei, 23-Gilang Ginarsa
  • Tengah dari kiri: 7-Ciro Alves, 69-Manahati Lestusen (C), 68-Roni Sugeng
  • Depan: 21-Hendra Adi Bayauw, 97-Dimas Drajad
  • Pelatih: Liestiadi

Bali United (4-3-2-1)

  • PG: 59-Wawan Hendrawan
  • Belakang dari kiri: 24-Ricky Fajrin, 32-Leonard Tupamahu, 43-Willian Pacheco, 33-Andhika Wijaya
  • Tengah dari kiri: 14-Fadil Sausu (C), 6-Brwa Nouri, 27-Eber Bessa
  • Tengah dari kiri: 10-Stefano Lilipaly, 37-Privat Mbarga
  • Depan: Ilija Spasojevic (C)
  • Pelatih: Stefano Teco Cugurra
4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Persikabo dan Bali United Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer