Sukses


Breaking News BRI Liga 1: Badai COVID-19, Madura United Vs Persela Gas Terus!

Bola.com, Jakarta - Laga antara Persela Lamongan kontra Madura United di ajang BRI Liga 1 2021/2022 yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, hari Sabtu pukul 18.15 WIB dipastikan tetap berlangsung.

Untuk diketahui, jelang pertandingan, kedua tim sama-sama diterpa badai COVID-19. Sempat dikhawatirkan, laga ditunda lantaran Madura United dan Persela sama-sama tidak memenuhi regulasi kuota pemain yaitu 14 orang.

Namun kini sudah terkonfirmasi laga antara Madura United kontra Persela bakal terus berlanjut. Menurut info yang didapat Bola.com, Persela memiliki 13 pemain sehat plus 1 pemain cedera total 14 pemain.

Hanya saja Persela tidak bisa didampingi pelatih kepala Jafri Sastra yang positif COVID-19). Sementara Madura United memiliki 14 pemain termasuk tiga kiper dan dua pemain cedera.

Dua pemain cedera adalah M. Ridho dan Zulfiandi. Otomatis Madura United bakal menurunkan 11 pemain starter plus hanya memiliki cadangan kiper.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Badai COVID-19

Untuk diketahui, sebelumnya badai COVID-19 semakin mengganas di kubu Persela Lamongan. Dalam tes usap terakhir yang dilakukan Jumat (04/02/2022), sedikitnya 12 pemain Persela dikonfirmasi terpapar virus asal Tiongkok tersebut. Jumlah ini melonjak drastis dalam empat hari terakhir.

Sebelumnya, klub berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut menyebut hanya ada empat pemain yang terjangkit COVID-19. Walaupun empat pemain pertama telah dikarantina di hotel terpisah, sepertinya virus ini sudah terlanjur menyebar diantara para pemain Persela.

Madura United juga mengalami masalah serupa dengan Persela. Dalam hasil tes usap yang dilakukan empat hari lalu, diketahui 19 pemain dan lima ofisial terkena COVID-19. Ini merupakan jumlah kasus terbanyak diantara klub peserta BRI Liga 1 2021/2022.

Meski begitu, klub berjuluk Laskar Sape Kerrap tetap serius menyiapkan diri untuk pertandingan kontra Persela. Bahkan, mereka sampai membagi skuad menjadi dua kelompok untuk tetap berlatih.

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Persela dan Madura United?

Video Populer

Foto Populer