Sukses


Prediksi Pertandingan BRI Liga 1, Persib Vs Bhayangkara FC: Bigmatch Sengit dan Menarik

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan menjajal kekuatan Bhayangkara FC pada pekan ke-23 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (6/2/2022). Duel kedua tim diprediksi berlangsung sengit dan menarik.

Persib dan Bhayangkara FC tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Kedua tim sama-sama punya modal berharga usai memetik poin penuh dilaga sebelumnya.

Persib sukses menaklukan Persikabo 1973 dengan skor akhir 1-0. Adapun, Bhayangkara menundukkan Barito Putera dengan skor 2-1. Akan tetapi, kabar buruk didapat Persib jelang pertandingan. Staf pelatih Persib terkonfirmasi positif dan tengah menjalani isolasi mandiri.

Kondisi ini tentu jadi kerugian bagi Maung Bandung. Sebab, Victor Igbonefo dan kawan-kawan bakal bertanding tanpa juru racik tim di pinggir lapangan.

Pemain muda Persib, Beckham Putra Nugraha memastikan timnya dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi Bhayangkara FC. Para pemain sudah mempersiapkan diri dengan matang.

"Pastinya kesiapannya seperti menjaga mental fisik dan taktikal juga dipersiapakan apalagi besok lawan Bhayangkara pertandingan penting, karena kalau kita dapat 3 poin dapat memangkas jarak dengan pemuncak klasemen," ujar Beckham kepada wartawan, Sabtu (5/2/2022). 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bhayangkara Punya Kekuatan Merata

Pemain berusia 20 tahun ini menilai Bhayangkara FC punya kekuatan merata di setiap lininya. The Guardian dihuni pemain berkualitas mulai dari belakang hingga depan.

"Kalau menilai kekuatan Bhayangkara sih sangat merata dari mulai penjaga gawang, stopper, gelandang, ke pemain depan, kita hanya fokus terhadap tim kita sendiri dan memaksimalkan permainan besok," katanya.

Disinggung mengenai persaingan di lini tengah, Beckham menyebut Bhayangkara punya keunggulan dari segi pengalaman. Akan tetapi, Beckham siap menghentikan pergerakan para gelandang Bhayangkara.

"Kalau menurut saya sih Bhayangkara lebih senior dan unggul pengalaman seperti Mas Evan dan Lee Yoo-Joon, terus Mas Ikhsan tapi saya yakin siapa yang bertanding besok, pasti akan memenangkan pertandingan,"tuturnya. 

 

3 dari 4 halaman

Persiapan Bhayangkara FC Tidak Ada Kendala

Sementara itu, Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengaku persiapan timnya sejauh ini tidak mengalami kendala. Anak asuhnya siap menampilkan perfoma terbaiknya di lapangan.

"Persiapan kami berjalan dengan baik, dan kami siap untuk menghadapi pertandingan besok malam,"ucap Paul.

Pelatih berkebangsaan Irlandia Utara ini mengaku belum bisa melupakan kekalahan timnya atas Persib di putaran pertama. Dalam laga tersebut, The Guardian takluk dua gol tanpa balas.

Kekalahan tersebut bagi Paul menjadi cambuk bagi pasukannya agar tidak mengulang kesalahan lagi. Artinya, kemenangan jadi harga mati bagi Jajang Mulyana dan kawan-kawan.

"Saya lebih ingat kekalahan daripada kemenangan ketika menghadapi tim. Saya masih ingat ketika tim kalah dari Persib, untuk itu saya optimis besok kami bisa mengalahkan Persib. Kami harus fokus pada tim kami sendiri,"ungkapnya. (Muhammad Faqih)

 

4 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persib (4-3-3): Teja Paku Alam (kiper); Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo, Ardi Idrus (belakang); Mohammed Rashid, Beckham Putra Nugraha, Marc Klok, Frets Butuan (tengah); Bruno Cantanhede, David da Silva, (depan).

Pelatih: Robert Alberts.

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho (kiper); Putu Gede, Anderson Salles, Jajang Mulyana, Ruben Sanadi (belakang); Adam Alis, Lee Yoo-Joon, Wahyu Suboseto (tengah); Dendy Sulistyawan, Melvin Platje, Ezechiel N'Douassel (depan).

Pelatih: Paul Munster.

  • Prediksi: 50:50
  • Live: Indosiar dan Vidio.com
  • Pukul: 20.45 WIB
Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer