Sukses


BRI Liga 1: Riko Simanjuntak Waspadai Eks Persija yang Bermain di Madura United

Bola.com, Gianyar - Gelandang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, memprediksi laga pekan ke-24 BRI Liga 1 2021/2022 melawan Madura United, Rabu (9/2/2022) bakal berlangsung sulit. Apalagi, Madura United diperkuat banyak pemain eks Persija.

Madura United saat ini diperkuat banyak eks Persija Jakarta. Namun, ada dua pemain yang jadi sororan Riko Simanjuntak yakni Jaimerson Xavier dan Renan Silva.

Keduanya pernah bermain bersama Riko Simanjuntak di Persija pada 2018. Namun, Riko mengaku sudah sangat mengenal gaya permainan Jaimerson dan Renan Silva.

"Mereka punya kualitas dan semangat juang tinggi. Tentunya pemain-pemain Madura United yang lainnya juga demikian. Itu yang harus kami waspadai," kata Riko Simanjuntak.

Selain Jaimerson dan Renan Silva, Madura United juga diperkuat tiga pemain eks Persija lain. Sebut saja Fachruddin Aryanto, Greg Nwokolo, dan Andik Rendika Rama.

Laga melawan Madura United sangat krusial buat Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021/2022. Duel ini bisa dijadikan Persija untuk kembali ke jalur kemenangan setelah dalam dua laga terakhir gagal meraih poin maksimal.

2 dari 3 halaman

Siap Tempur

Riko Simanjuntak menegaskan, Persija Jakarta siap tempur menghadapi Madura United. Klub ibu kota itu disebut memiliki motivasi dan semangat juang tinggi agar kembali meraih kemenangan di BRI Liga 1 2021/2022.

"Saya yakin skuad Persija punya motivasi dan semangat juang tinggi seperti ketika menghadapi Arema. Itu yang harus kami aplikasikan saat bertahan dan menyerang," tegas Riko.

Persija Jakarta saat ini berada di urutan ketujuh klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan raihan 33 poin. Sementara itu, Madura United ada di posisi 12 dengan nilai 26 angka.

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Persija Jakarta di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer