VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persipura Berbagi Poin dengan Persik Kediri

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persipura Berbagi Poin dengan Persik Kediri

- Persipura Jayapura bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Persik Kediri pada laga pekan ke-24 BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Kamis (10/2/2022) sore hari WIB. Laga baru berjalan enam menit hampir terjadi gol karena blunder pemain.

Kiper Persipura Jayapura, Fitrul Dwi Rustapa hampir melakukan blunder saat Brian Fatari memberikan umpan ke belakang. Fitrul sempat gagal menghentikan bola dengan kaki, hingga bola menuju ke gawang. Namun, gol tidak terjadi setelah bola akhirnya bisa diamankan.

Persik Kediri cukup agresif pada babak pertama. Pada meenit ke-12, bola tembakan keras Fitra Ridwan masih tipis meluncur di atas mistar gawang Persipura.

Persipura juga tidak mau kalah dalam hal agresivitas serangan. Pada menit ke-22, Ramiro Fergonzi punya peluang bagus. Namun, bola hasil sundulan Ramiro Fergonzi masih tinggi di atas mistar gawang karena membentur pemain Persik.

Pada babak kedua, tepatnya menit ke-51, Persipura punya peluang yang sangat bagus. Menerima umpan dari sisi kanan pertahanan Persik, Ramiro Fergonzi melepaskan tembakan langsung. Namun, bola hasil tembakan pemain asal Argentina itu justru jauh dari sasaran.

Antoni Putro Nugroho nyaris membawa Persik Kediri unggul pada menit ke-69. Namun, bola hasil temnakan keras Antoni dari tepi kotak penalti masih bisa ditahan Fitrul Dwi Rustapa.

Tidak ada gol yang tercipta pada sisa babak kedua. Persipura Jayapura tertahan di posisi 15 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan torehan 22 poin. Sementara itu, Persik Kediri naik ke peringkat 12 klasemen dengan torehan 27 poin dari 24 pertandingan.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 10 February 2022, 18:28 WIB

Video Terkait

Spotlights