Sukses


Adu Tajam Striker Persib Vs PSS di BRI Liga 1: Sama-sama Berambisi Buktikan Diri

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan melakoni laga berat menghadapi PSS Sleman dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (11/2/2022).

Duel kedua tim diprediksi berlangsung sengit dan menarik. Persib Bandung dan PSS sama-sama butuh kemenangan untuk memperbaiki posisi di tabel klasemen.

Saat ini, Persib menghuni peringkat kelima klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 43 poin dari 22 laga. Adapun, PSS di urutan ke 11 dengan 28 angka dari 23 laga.

Pertandingan kali ini juga jadi ajang pembuktian dua penyerang asing dari kedua tim. David Da Silva di kubu Persib Bandung akan beradu ketajaman dengan striker PSS, Wander Luiz.

 

2 dari 4 halaman

David Da Silva

Pemain berkebangsaan Brasil itu sedang dalam sorotan bobotoh di media sosial. Hal ini karena David tak kunjung mencetak gol selama memperkuat Maung Bandung di putaran kedua.

David sebelumnya digadang-gadang jadi mesin gol Persib di BRI Liga 1. Manajemen Persib mendatangkan pemain berusia 32 tahun tersebut di bursa transfer paruh musim.

Secara kualitas, David memang tidak diragukan lagi. Dia sempat jadi striker ganas Persebaya Surabaya pada Liga 1 musim 2018 dan 2019 dengan torehan 35 gol dari 42 pertandingan.

Pada laga nanti, David bertekad untuk menjawab keraguan bobotoh dengan mencetak gol sekaligus membawa Persib meraih kemenangan.

 

3 dari 4 halaman

Wander Luiz

Duel kontra Persib Bandung jadi pertandingan istimewa bagi Wander Luiz. Pemain asal Brasil ini akan menghadapi mantan klubnya, Persib Bandung.

Luiz sempat membela Skuat Maung Bandung di putaran pertama. Akan tetapi, Persib melepas penyerang berusia 29 tahun itu karena penampilannya dianggap di luar harapan.

Setelah berlabuh ke Skuad Elang Jawa, Wander Luiz justru tampil menjanjikan. Dari lima laga, Luiz sukses menorehkan dua gol. Dua gol tersebut tercipta saat PSS berhadapan dengan Persik Kediri dan Barito Putera.

Laga nanti tentu jadi ajang pembuktian Luiz di depan mantan klubnya. Luiz bakal jadi mimpi buruk bagi Persib yang telah melepasnya di putaran kedua. 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer