Sukses


Prediksi Pertandingan BRI Liga 1, Persikabo 1973 Vs Persita: Pendekar Cisadane Ingin Hasil Maksimal

Bola.com, Jakarta - Persita Tangerang akan melawan Persikabo 1973 pada laga pekan ke-24 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali pada Jumat (11/02/2022).

Pada putaran pertama, Persita sukses mengalahkan Persikabo 2-1. Kala itu, dua gol Persita dicetak oleh pemain asing asal Brasil, Harrison Cardoso.

Di putaran kedua ini, tentu Persita berharap hasil yang baik dan maksimal pula, mengingat Pendekar Cisadane masih perlu untuk memperbaiki peringkat di klasemen sementara. Tapi apapun itu, Persita siap untuk meladeni permainan dari Persikabo.

"Persita tadi juga sudah mencoba Official Training di lapangan ya. Dan kami sudah mempersiapkan tim ini dengan baik. Secara fisik maupun taktikal dan apa-apa yang perlu diperbaiki tentunya enggak ada tim yang sempurna," ujar pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro.

"Pasti di setiap pertandingan ada yang harus kita perbaiki. Karena ini juga terus-menerus kompetisi dekat, jadi recovery untuk pemain ini sangat pemting, baik di luar lapangan maupun keseharian di dalam latihan," lanjutnya.

Sementara itu, perwakilan pemain, Harrison Cardoso yang saat ini sudah kembali ke kondisi terbaiknya pasca cedera mengaku siap menghadapi lawan besok.

"Persiapan kami bagus. Kami berlatih dan coach sudah menunjukkan beberapa taktik. Jadi besok (hari ini) kami berharap bisa mengikuti apa yang diinginkan Coach untuk menampilkan permainan yang bagus dan mendapatkan poin," kata pemain bernomor punggung 31 ini.

2 dari 2 halaman

Kabar Gembira Buat Persikabo

Sementara itu, kabar gembira menghampiri Persikabo 1973 menjelang pertemuan kontra Persita Tangerang dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. 

Kabar baik di tim berjuluk Laskar Padjajaran adalah mendapatkan tambahan empat tenaga baru. Setidaknya keempat pemain Persikabo 1973 akan kembali bergabung ke skuad setelah sembuh dari paparan COVID-19.

Pelatih Persikabo 1973, Liestiadi mengatakan, tiga pemain yang sebelumnya terpapar COVID-19 dan menjalani isolasi yakni Dimas Drajad, Sergey Pushniakou dan Shumeiko Veniamin sudah bergabung di latihan tim.

Satu pemain lainnya, yakni striker asing Alexandar Rakic pun, kata Liestiadi sudah dsalam kondisi yang fit setelah sebelumnya mengalami cedera dipertandingan melawan Persik Kediri.

"Ada hal yang mengembirakan, tiga pemain yang terapar COVID-19 sekarang suDah bisa bergabung dengan kita untuK melakoni pertandingan besok. Plus, Alexandar Rakic yang sudah mulai fit dan sembuh. Mudah-mudahan dengan tambahan pemain ini, kita akan mendapatkan hasil poin maksimal," kata Liestiadi, Kamis (10/2/2022).

 

Video Populer

Foto Populer