VIDEO: 4 Pemain Timnas Indonesia U-23 yang Namanya Kembaran dengan Pesepak Bola Dunia

VIDEO: 4 Pemain Timnas Indonesia U-23 yang Namanya Kembaran dengan Pesepak Bola Dunia

Pengaruh sepak bola dunia begitu kental di Indonesia. Tidak percaya? Tengok saja sejumlah nama pemain Timnas Indonesia U-23 yang kembaran dengan legenda maupun pesepakbola dunia.

Ronaldo Kwateh, misalnya, nama depan penyerang Timnas Indonesia U-23 sama dengan superstar Manchester United, Cristiano Ronaldo. Namanya juga serupa dengan legenda Brasil, Ronaldo Nazario.

Ronaldo Kwateh juga berposisi identik dengan Cristiano Ronaldo dan Ronaldo Nazario. Pemain Madura United itu bermain sebagai striker.

Ronaldo adalah bomber masa depan Timnas Indonesia. Di usianya yang baru menginjak 17 tahun, putra dari Roberto Kwateh ini menjadi pemain termuda yang pernah bermain untuk timnas senior.

Roberto Kwateh adalah mantan ujung tombak asing Liga Indonesia era 2000-an.

Karena usianya masih mencukupi, Ronaldo Kwateh dipercaya untuk menghuni skuad Timnas Indonesia U-23 yang dalam persiapan untuk Piala AFF U-22 di Kamboja pada 14-28 Februari 2022.

Selain Ronaldo Kwateh, siapa lagi pemain Timnas Indonesia U-23 dengan nama mirip bintang maupun legenda sepak bola dunia? Berikut empat pemain Timnas Indonesia U-23 yang namanya kembaran dengan pesepak bola dunia.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 11 February 2022, 13:02 WIB

Video Terkait

Spotlights