Sukses


BRI Liga 1: Bobol Gawang Persib, Teja Paku Alam Puji Wander Luiz

Bola.com, Jakarta - Kiper andalan Persib Bandung, Teja Paku Alam memuji penampilan striker asing PSS Sleman, Wander Luiz usai berhadapan dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (11/2/2022).

Striker asing asal Brasil itu menggetarkan gawang Teja Paku Alam pada menit ke-30. Bahkan Luiz yang sebelumnya memperkuat Persib ini memiliki beberapa peluang yang nyaris kembali menjebol gawang Maung Bandung.

Namun, hingga laga berakhir kemenangan tetap untuk Persib Bandung dengan skor 2-1. Dua gol Persib sendiri dicetak Erwin Ramdani dan David da Silva.

"Saya pribadi melihat Wander Luiz memiliki ambisi lebih menghadapi Persib Bandung. Saya ucapkan selamat kepada Wander atas satu golnya," ujar Teja Paku Alam.

Satu hal yang pasti lanjut Teja Persib akhirnya bisa meraih tiga poin setelah dilaga sebelumnya lawan Bhayangkara FC gagal meraih poin.

"Alhamdulillah kami bisa memenangkan pertandingan, teman-teman bermain kompak dan tahu sendiri beberapa pemain baru hadir, tetapi menunjukan fighting spirit yang luar biasa," puji Teja.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Laga Berikutnya Vs PSIS

Kiper bernomor punggung 14 di Persib ini berharap laga selanjutnya lawan PSIS Semarang nanti, semua rekannya di dalam tim bisa lebih menunjukkan fighting spirit demi meraih puncak klasemen Liga 1 musim ini.

"Mudah-mudahan tetap fight dipertandingan selanjutnya agar kami tetap berada di papan atas dan target juara tercapai," harap Teja Paku Alam mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Persib Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer