Sukses


5 Gaya dan Ekspresi Pratama Arhan di Dalam dan Luar Lapangan : Letih tapi Tetap Jadi Magnet Kaum Hawa

Bola.com, Jakarta - Bek kiri PSIS Semarang dan Timnas Indonesia, Pratama Arhan sedang menjadi buah bibir sepanjang hari ini. Hal itu terjadi setelah pria kelahiran Blora tersebut resmi berlabuh bareng klub baru, Tokyo Verdy.

Bagi Pratama Arhan, kepergian merantau ke Jepang menjadi awal perjalanan panjang kariernya di dunia sepak bola. Maklum, namanya baru dikenal publik Indonesia ketika tampil ciamik bareng PSIS Semarang dipanggung BRI Liga 1 2021/2022.

Tak hanya itu, Pratama juga menunjukkan permainan menawan kala membela Timnas Indonesia di pentas Piala AFF 2020. Golnya ke gawang Malaysia menjadi perbincangan masyarakat luas, tak hanya Indonesia, melainkan dunia.

Pratama tak begitu saja menggapai posisi seperti sekarang. Ia mengawalinya dengan kerja keras di lapangan. Uniknya, tampangnya mendapat pujian dari sebagian besar kaum hawa, yang bisa dilihat dari komentar terhadap beberapa unggahan fotonya di media sosial.

Yuk lihat ketampanan Pratama Arhan yang mampu membuat kaum hawa 'klepek-klepek' meski bersimbah keringat di lapangan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Prestasi menawan dengan tampang yang tertutup masker tapi masih terlihat aura ketampanannya kan?

3 dari 6 halaman

Gayanya itu lho, bikin penasaran kaum Hawa kan. Jadi penasaran kalau pakai kostum kasual ya.

4 dari 6 halaman

Di lapangan, selalu tampil berani dan tanpa kompromi. Lihat saja ekspresinya yang tak takut meski kemungkinan bertabrakan

5 dari 6 halaman

Lihat saja ekspresi gembira ini. Pasti semua setuju, auranya juga bisa membahagiakan semua orang kan

6 dari 6 halaman

Lihat tuh, gimana nggak jadi magnet ketika berjalan di depan umum.

Video Populer

Foto Populer