Sukses


Man of the Match Borneo FC Vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1: Dimensi Lain dari Kei Hirose

Bola.com, Gianyar - Borneo FC dan Bhayangkara FC berbagi poin saat keduanya bertemu pada lanjutan pekan ke-25 BRI Liga 1 2021/2022. Laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Rabu (16/2/2022) malam WIB itu berakhir imbang 1-1.

Hasil imbang ini membuat Bhayangkara FC punya 50 poin. Mereka memang untuk sementara masih ada di posisi dua klasemen sementara. Posisi mereka terancam oleh Bali United, jika berhasil mengatasi PSS Sleman.

Di sisi lain, Borneo FC tetap tertahan di posisi enam klasemen sementara. Tim asuhan Fakhri Husaini itu memiliki 38 poin.

Gol Bhayangkara FC di laga ini dicetak oleh bek andalan mereka, Anderson Salles di awal babak pertama. Sementara itu gol balasan Borneo dicetak oleh Kei Hirose di awal babak kedua.

Ada satu sosok yang memegang peran penting di laga ini. Sosok yang layak mendapatkan gelar Man of the Match, sosok yang dimaksud adalah gelandang asing Borneo FC, Kei Hirose.

 

 

2 dari 4 halaman

Gol Perdana

Kei Hirose adalah satu dari beberapa pemain yang didatangkan manajemen Borneo FC di bursa trnafser paruh musim BRI Liga 1 2021/2022. Hirose digaet dari tim Malaysia, Johor Darul Ta'zim II.

Kedatangan Hirose langsung memberikan dimensi lain di lini tengah Borneo FC. Pelatih, Fakhri Husaini punya banyak opsi di lini tengah tim asuhannya.

Gol ke gawang Bhayangkara FC ini juga jadi gol perdana Kei Hirose bersama Borneo. Ia akhirnya bisa mencetak gol setelah bermain dalam lima laga bersama Borneo.

3 dari 4 halaman

Lini Tengah Kukuh

Kedatangan Kei Hirose ke skuad Borneo FC juga seakan jadi potongan puzzle terakhir yang membuat lini tengah tim berjuluk Pesut Etam itu kian kokoh dan bervariasi.

Kedatangan Hirose menciptakan trio lini tengah yang menarik. Bersama dengan Hendro Siswanto dan Jonathan Bustos, trio itu jadi ancaman klub-klub lain di BRI Liga 1 musim ini.

Hendro bertugas sebagai gelandang bertahan murni. Kei Hirose bisa bebas maju kedepan tapi ia juga punya tekel-telek mantap yang bisa menahan serangan lawan.

Sementara itu untuk urusan kreativitas ada Jonathan Bustos yang sangat bisa diandalkan. Bustos sudah mencetak mencetak satu gol dan dua assist.

4 dari 4 halaman

Posisi Borneo FC Saat Ini di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer