Sukses


Legenda Timnas Singapura Turut Mendoakan Kesuksesan Pratama Arhan di Klub Jepang

Bola.com, Singapura - Legenda Timnas Singapura, Baihakki Khaizan, turut bahagia dengan kelanjutkan karier Pratama Arhan di Tokyo Verdy. Baihakki juga mendoakan agar Pratama meraih kesuksesan di klub Jepang tersebut.

Pratama Arhan bergabung dengan Tokyo Verdy pada Rabu (16/2/2022). Pemain berusia 20 tahun itu diboyong Tokyo Verdy dari PSIS Semarang secara gratis.

Pratama Arhan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama Verdy. Kehadiran Arhan di Jepang melanjutkan rekam sejak pemain Indonesia yang pernah bermain di J-League setelah terakhir Irfan Bachdim pada 2016.

"Naaah ini dia..Sukses Arhan (emoji jempol)," tulis Baihakki Khaizan menanggapi kabar bergabungnya Pratama Arhan ke Tokyo Verdy.

Tokyo Verdy merupakan klub peserta J2 League atau kasta kedua Liga Jepang yang musim lalu finis di peringkat ke-12. Sementara itu, J2 League musimini baru akan dimulai pada 19 Februari 2022.

Pratama Arhan diketahui belum bisa membela Tokyo Verdy pada awal musim J2 League. Sang pemain dijadwalkan bertolak ke Jepang pada awal Maret dan terlebih dahulu harus menjalani masa karantina.

2 dari 2 halaman

Jawab Tantangan

Baihakki Khaizan pernah menyarankan Pratama Arhan untuk bermain di luar negeri pada awal Januari 2022. Saran itu diberikan Baihakki Khaizan yang terkesan dengan penampilan Arhan di Timnas Indonesia saat Piala AFF 2020.

"Kamu ini bakal jadi pemain kelas Asia. Jaga dirimu baik-baik dan main di luar negeri jika bisa. Untuk meningkatkan pengalaman. Luar biasa," tulis Baihakki Khaizan di akun Twitter-nya.

Rapor Pratama Arhan bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 cukup mengilap yakni mencetak dua gol dan dua assist. Arhan juga sukses menyabet gelar Pemain Muda Terbaik pada turnamen tersebut.

Video Populer

Foto Populer