Sukses


Punya Persiapan Mepet, Persipura Tak Gentar Hadapi Persib di BRI Liga 1

Bola.com, Gianyar - Gelandang Persipura Jayapura, Yohanes Pahabol, memahami persiapan mepet yang dimiliki timnya jelang menghadapi Persib Bandung pada laga pekan ke-26 BRI Liga 1 2021/2022, Jumat (18/2/2022). Namun, Yohanes Pahabol mengaku tak gentar menghadapi klub berjulukan Maung Bandung tersebut.

Secara persiapan, Persipura Jayapura sebenarnya unggul dari Persib Bandung. Skuad asuhan Angel Alfredo Vera itu punya persiapan sehari lebih banyak ketimbang Persib.

Namun, kondisi psikologis pemain Persipura sedang turun karena menelan kekalahan telak 0-3 dari Barito Putera pada laga terakhir. Yohanes Pahabol memastikan, Persipura siap berduel melawan Persib untuk kembali ke jalur kemenangan.

"Kami sudah siap untuk pertandingan besok melawan Persib. Mungkin waktu persiapan yang kami punya saat ini mepet," kata Yohanes Pahabol dalam konferensi pers jelang laga, Kamis (17/2/2022).

"Akan tetapi, kami hanya perlu motivasi saja. Tetap semangat karena waktu yang sangat singkat, namun kami tetap siap sebagai pemain," tegas Yohanes Pahabol.

Persipura Jayapura saat ini berada di urutan ke-16 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan koleksi 22 poin, sedangkan Persib Bandung ada di urutan keempat dengan jumlah 47 angka.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tak Minder

Pelatih Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera, juga menyambut antusias duel pekan ke-26 BRI Liga 1 2021/2022 melawan Persib Bandung. Angel Alfredo Vera menegaskan, siap membantu timnya kembali ke jalur kemenangan.

"Kami sudah bilang dari kemarin harus fokus pada setiap pertandingan dan tidak usah berpikir terlalu jauh. Pada laga berikutnya, kami harus mendapatkan poin. Target kami harus mendapatkan tiga poin," kata Angel Alfredo Vera.

"Mereka adalah tim yang kuat dan punya pemain bagus. Akan tetapi, walaupun kami kalah melawan Barito Putera, namun kami masih tim kuat," ucap Angel Alfredo Vera.

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Persipura Jayapura di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer