Sukses


Bermodalkan Motivasi Bagus, Persija Siap Tempur Hadapi Persik di BRI Liga 1

Bola.com, Gianyar - Persija Jakarta memiliki kepercayaan tinggi jelang duel melawan Persik Kediri pada laga pekan ke-26 BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (19/2/2022). Syahrian Abimanyu menyebut, timnya mempunya motivasi tinggi untuk memenangi laga nanti.

Motivasi tinggi itu timbul setelah Persija Jakarta berhasil mengimbangi Persebaya Surabaya pada laga sebelumnya dengan skor 3-3. Pada laga tersebut, Persija awalnya sempat tertinggal lebih dulu.

Syahrian Abimanyu berharap timnya bisa mengulang penampilan terbaik dalam laga melawan Persik. Skuad Macan Kemayoran dipastikan bakal tampil habis-habisan sampai peluit akhir dibunyikan.

"Kami tahu sebelum pertandingan berakhir itu tidak boleh menyerah di lapangan. Jadi, motivasi cukup baik untuk pertandingan besok," kata Syahrian Abimanyu dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (18/2/2022).

Asisten pelatih Persija Jakarta, Ferdiansyah, mengungkapkan hal yang serupa. Menurut Ferdiansyah, motivasi anak asuhnya saat ini sangat baik untuk melakoni duel melawan Persik.

"Setelah hasil melawan Persebaya, saya melihat pemain semakin termotivasi. Jadi, mereka dalam situasi motivasi yang cukup baik pada saat ini," tegas Ferdiansyah.

2 dari 3 halaman

Siap Tempur

Ferdiansyah juga mengakui Persija Jakarta sudah siap tempur menghadapi Persik Kediri di BRI Liga 1 2021/2022. Beberapa pemain yang sebelumnya terkonfirmasi positif COVID-19, berangsur mulai pulih.

"Alhamdulillah persiapan tim berjalan dengan baik. Beberapa pemain yang terganggu kesehatannya sudah mulai pulih, tadi pagi kami juga sudah melaksanakan PCR," ucap Ferdiansyah.

Persija Jakarta saat ini berada di urutan ketujuh klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan raihan 34 poin. Adapun Persik Kediri menghuni posisi kesembilan dengan jumlah 30 angka.

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Persija Jakarta di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer