Sukses


Man of the Match Pertandingan BRI Liga 1, Persela Vs Barito Putera: Bruno Matos, Dia yang Mengawali dan Dia yang Mengakhiri

Bola.com, Jakarta - Bruno Matos pantas menjadi pahlawan kemenangan Barito Putera atas Persela 4-2 pada laga pekan ke-26 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana Denpasar Bali, Jumat (18/2/2022).

Dua gol gelandang serang asal Brasil itu mengawali sekaligus mengakhiri ketangguhan Laskar Antasari. Gol pembuka mantan penggawa Persija ini dicetak menit ke-23 atau satu menit berselang usai pemain Persela, Gian Zola menjebol jala Barito Putera.

Bruno Matos juga memupus harapan Laskar Jaka Tingkir di masa injury time setelah berhasil mengecoh Demerson dan kiper M. Rochim.

Raihan poin absolut ini menambah pundi-pundi Laskar Antasari menjadi 25 poin. Namun anak asuh Rahmad Darmawan masih bertahan di urutan ke-15 alias satu tingkat di atas zona degradasi.

Bagi Persela kekalahan ini masih membenamkan diri di peringkat ke-17 dengan koleksi 19 angka. Barito Putera juga bisa bernapas laga. Karena pada saat sama, Persipura Jayapura dihajar Persib Bandung 0-3.

2 dari 2 halaman

Di Mana Posisi Barito Putera Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer