Sukses


Fun Fact di BRI Liga 1: Bayu Pradana Jadi Pemain Tersubur Barito Putera di Putaran Kedua

Bola.com, Jakarta - Pelan-pelan Barito Putera menemukan permainan terbaiknya. Bahkan tiga pertandingan terakhir BRI Liga 1 2021/2022 mereka sapu bersih dengan raihan poin absolut.

Urusan mencetak gol pun bukan lagi jadi monopoli para striker. Dari enam laga putaran kedua yang telah dilakoni, Bayu Pradana Endriatmo malah menobatkan dirinya sebagai pemain tersubur dari Barito Putera.

Untuk diketahui, sejak Rizki Pora akrab dengan cedera, ban kapten diserahkan kepada Bayu Pradana. Tanggung jawab besar ini menjadikan mantan gelandang Timnas Indonesia ini muncul sebagai sosok pemimpin di lapangan.

Total tiga gol telah disumbangkan Bayu Pradana. Masing-masing dicetak di gawang Bhayangkara FC, Persipura, dan Persela.

Gol Bayu di jala Persela sangat indah. Karena dia cetak dari luar kotak penalti dengan tendangan keras yang tak mampu diselamatkan kiper M. Rochim.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Bayu Pradana Ungguli Rafael Silva

Kesuburan Bayu Pradana mengalahkan tiga pemain asing baru milik Laskar Antasari. Untuk sementara Bayu mengungguli striker utama, Rafael Silva, gelandang serang Bruno Matos, dan bek Renan Alves yang sama-sama mencetak dua gol.

Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan senang dengan kemajuan tim asuhannya. Namun, dia belum seratus persen puas.

"Progres tim sudah terlihat. Tapi saya belum puas. Ada beberapa yang kami harus perbaiki agar permainan Barito Putera lebih bagus lagi hingga akhir kompetisi, ketika kami benar-benar lepas dari degradasi," tuturnya. 

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Barito Putera Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer