Sukses


BRI Liga 1: Bertekad Salip Arema FC, Bek Persib Pantang Remehkan PSM Makassar

Bola.com, Jakarta - Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus berharap bisa mempertahankan tren positif di BRI Liga 1 2021/2022 dengan raihan tiga poin saat lawan PSM Makassar, Selasa (22/2/2022) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Hal itu menurut Ardi Idrus demi memperbaiki posisi di klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini agar bisa menyalip pimpinan klasemen musim ini, Arema FC.

"Sekarang kami cukup fokus melakukan recovery buat pertandingan nanti lawan PSM Makassar. Target kami tentunya tiga poin biar menaikkan posisi di klasemen karena kami mengejar ke posisi satu," ujar Ardi Idrus, Minggu (20/2/2022) di Bali.

Ardi Idrus bersyukur saat ini ia dan rekan-rekannya di dalam tim dengan kondisi yang cukup bagus untuk persiapan pertandingan laga tunda lawan PSM Makassar nanti. Melihat tim PSM Makassar yang baru kalah oleh Persita Tangerang, pemain Persib asal Ternate ini mengaku lebih memilih fokus untuk mempersiapkan diri dibandingkan melihat hasil tim lawan yang akan dihadapinya nanti.

"Kami tidak berpatokan dengan hasil mereka kemarin sama tim lain karena pasti mereka memiliki motivasi lebih saat berhadapan dengan Persib. Jadi kami tetap harus waspada lawan mereka," tegas Ardi.

"Pokoknya kami tetap harus fokus persiapan untuk hadapi PSM Makassar dan harus tampil all out 100 persen untuk memenangkan pertandingan," tambah pemain bernomor punggung 3 di Persib ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Wajib Menang

Disinggung tren Persib yang selalu gagal meraih poin sempurna setelah pada laga sebelumnnya menang, Ardi menyebutkan hal itu hanya statistik terhadap pencapaian Persib Bandung pada pertandingan sebelumnya.

"Yang pasti saat hasil seri tentu tidak bagus, jadi lawan PSM nanti wajib harus menang dan pelatih sudah tahu taktik untuk menghadapi PSM. Sekarang dari tim pelatih kami wajib recovery, besok lawan PSM targetnya tiga poin," tegas Ardi.

Pertandingan Persib Bandung lawan PSM Makassar, Selasa (22/2/2022) nanti merupakan partai laga tunda setelah sempat gagal digelar terlaksana karena badai COVID-19.

Saat ini posisi Persib di klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini berada di posisi ketiga dengan raihan poin 50 setelah menjalani 25 pertandingan. Sementara PSM Makassar di posisi ke 13 dengan poin 28 setelah dalam 25 kali pertandingan.

3 dari 3 halaman

Posisi Persib Saat Ini

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer