Sukses


Man of the Match Bhayangkara FC vs Persikabo 1973 di BRI Liga 1: Brace Ezechiel N'Douassel

Bola.com, Denpasar - Bhayangkara FC sukses menggilas Persikabo 1973 dengan skor telak 4-0 pada pekan ke 26 BRI Liga 1 2021/2022. Duel kedua tim digelar di Stadion Kompyang Sujana, Minggu (20/2/2022) malam WIB.

Ezechiel N'Douassel mencetak brace ke gawang Persikabo menit 45 dan '55. Dua gol lainnya disumbangkan Hansamu Yama menit 2 dan Dendy Sulistyawan menit 76.

Dengan kemenangan ini, Bhayangkara FC berada di peringkat ketiga dengan 53 poin dari 26 pertandingan. Terpaut, dua angka dari Arema FC sebagai pemuncak klasemen.

Ezechiel N'Douassel memang jadi ancaman berbahaya bagi barisan pertahanan Persikabo. Penyerangan berkebangsaan Chad itu tampil gemilang dengan menciptakan beberapa peluang.

Dalam laga tersebut, Ezechiel dipasang sebagai ujung tombak tim di lini depan. Dia dibantu dua winger yakni Andik Vermansah dan Wahyu Subo Seto.

 

2 dari 3 halaman

Kembali Ganas

Gol pertama Ezechiel tercipta di menit-menit akhir babak pertama. Memanfaatkan umpan terobosan Adam Alis, Ezechiel berhasil mengelabui bek dan kiper Persikabo.

Hingga akhirnya, pemain yang dijuluki King Eze ini melepaskan tendangan menyusur tanah sehingga gagal diantisipasi kiper Persikabo, Syahrul Trisna. Gol tersebut langsung disambut bahagia para pemain The Guardian.

Pemain berusia 33 tahun ini kembali menambah koleksi golnya ke gawang Persikabo melalui sepakannya menit 55. Sebelumnya, Ezechiel mendapat umpan dari Evan Dimas.

Dengan dua golnya itu, eks pemain Persib Bandung ini kini mencatatkan 11 gol dari 20 penampilannya bersama Bhayangkara FC. Dia juga sukses mencatatkan dua assist.

Pundi-pundi golnya kemungkinan akan kembali bertambah pada pertandingan berikutnya melawan PSM Makassar Jumat (25/2/2022) dan Persita Tangerang Selasa (1/3/2022).

3 dari 3 halaman

Posisi Bhayangkara FC Saat Ini

Video Populer

Foto Populer