Sukses


3 Pemain dan Pelatih Terbaik di Pekan ke-26 BRI Liga 1: Kembalinya Insting Mematikan King Eze

Bola.com, Jakarta - Sebagian besar tim telah menyelesaikan 26 pertandingan di BRI Liga 1 2021/2022. Persaingan di papan klasemen semakin menarik dan sengit, baik di papan atas maupun penghuni zona degradasi.

Sejumlah hasil positif diraih oleh tim-tim yang meramaikan perburuan gelar juara BRI Liga 1. Seperti Persib Bandung menggasak Persipura Jayapura, Arema FC menang tipis atas Madura United.

Kemudian Persebaya Surabaya susah payah mengatasi Persiraja Banda Aceh, Bhayangkara FC menang besar atas Persikabo 1973, dan Bali United mengatasi tim kuda hitam PSIS Semarang.

Hasil yang diraih beberapa tim tidak terlepas dari peran pemainnya yang sedang on fire. Sejumlah pemain unjuk gigi dengan tampil bersinar di pekan ke-26.

Begitu juga pelatih yang berhasil memimpin timnya dengan strategi ciamik untuk meraih poin maksimal. Berikut ini ulasan menarik beberapa pemain plus pelatih terbaik pada pekan ke-26 BRI Liga 1 versi Bola.com:

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Ezechiel N'Douassel

Bomber Bhayangkara FC, Ezechiel N’Douassel layak menjadi pemain terbaik untuk pekan ke-26 BRI Liga 1. Ia menjadi bintang kemenangan timnya atas Persikabo 1973 dengan skor telak 4-1.

Pemain asal Chad tersebut memborong dua gol ke gawang Syahrul Trisna dari 3 kali tembakan ke arah gawang. Tidak hanya itu, King Eze mengantarkan Bhayangkara FC kembali bersaing di papan atas menempel Arema dalam perburuan gelar juara.

3 dari 6 halaman

Privat Mbarga

Gelandang serang yang nyetel bersama Bali United. Perannya cukup vital untuk lini tengah Serdadu Tridatu, terutama pada laga pekan ke-26 melawan PSIS Semarang.

Privat Mbarga menjadi penentu kemenangan Bali United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Minggu (20/2/2022). Ia menceploskan bola ke gawang Joko Ribowo di menit ke-34 menyambut umpan silang Stefano Lilipaly.

4 dari 6 halaman

Dave Mustaine

PSS Sleman berhasil mengakhiri rentetan dua kekalahan beruntun saat jumpa Borneo FC, Minggu (20/2/2022). PSS menang 1-0 dan mendongkrak posisi di papan klasemen sementara BRI Liga 1.

Kemenangan PSS ini tak lepas dari peran krusial Dave Mustaine. Gelandang yang namanya serupa dengan pentolan band metal, Megadeth itu memberikan dampak instan bagi PSS Sleman.

Dave Mustaine baru masuk ketika laga berjalan 65 menit untuk menggantikan posisi Irkham Zahrul Mila. Namun, ia langsung mencetak gol pada menit ke-67 melalui tendangan bebas cantik.

5 dari 6 halaman

Rahmad Darmawan (Pelatih)

Nama Rahmad Darmawan layak menyandang predikat sebagai pelatih terbaik di pekan ke-26 BRI Liga 1. Ia berhasil membawa pengaruh positif bagi tim berjulukan Laskar Antasari perlahan keluar dari zona merah.

Terutama saat membawa Barito Putera sukses membekuk Persela Lamongan 4-2. Barito sempat tertlinggal dua gol terlebih dulu dari Persela, namun bangkit untuk membalikkan keadaan menjadi 4-2.

Barito Putera saat ini berada di urutan ke-15 dan untuk sementara aman dari lubang zona degradasi. Barito mengoleksi 25 poin dan membuka kesempatan menghindari ancaman turun kasta.

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu Saat Ini

Video Populer

Foto Populer