Sukses


Fun Fact BRI Liga 1: Jendela Transfer Pemain di Indonesia Bikin Mohammed Rashid Terkejut

Bola.com, Jakarta - Gelandang asing Persib Bandung, Mohammed Rashid mengaku cukup kaget dalam perubahan kekuatan sebuah klub di putaran kedua kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Yaitu mengenai aktivitas tim yang mendatangkan banyak pemain.

Hal Itu diakui Mohammed Rashid menjadi pengalaman pertamanya sebagai pemain sepak bola. Ia terkejut melihat ada klub yang mendatangkan banyak pemain saat dibukanya jendela transfer window.

"Ya, saya melihat banyak klub mendatangkan banyak pemain baru, saya tidak ingat klub mana, tapi saya melihat mereka melepas mungkin delapan, sembilan atau 10 pemain dan mereka mendatangkan lebih banyak pemain," ujar Mohammed Rashid dalam channel Youtube Tiento Indonesia.

"Jujur saya belum pernah melihat ini di sini, dimana terjadi perubahan sebesar ini karena kebanyakan klub pada umumnya membawa satu, dua atau mungkin tiga pemain," tambah Rashid.

Walau demikian, pemain bernomor punggung 74 di Persib ini tidak mempermasalahkannya dan tetap fokus kepada tim Persib agar tetap berada di papan atas klasemen Liga 1 musim ini.

"Setiap klub dan setiap negara tentu mempunyai sistimnya sendiri, tidak ada yang perlu dibicarakan soal itu, kami tetap bermain dan bagi kami sama saja," ungkap Mohammed Rashid.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Persaingan Sengit

Sementara itu pemain Persib lainnya, Supadi Nasir menilai bahwa persaingan di putaran kedua BRI Liga 1 berjalan semakin ketat. Melihat persaingan di papan atas klasemen, ia mengakui beberapa tim berambisi untuk menjadi juara.

"Yang pasti setiap tim akan mempersiapkan dirinya lebih matang lagi karena biasanya banyak tim yang belajar dari putaran sebelumnya. Jadi mereka akan berbenah seperti itu," timpal Supardi Nasir.

"Semua berjuang mati-matian, baik papan atas, papan tengah, maupun papan bawah. Menarik dan lebih ketat lagi," cetus Supardi

Diakui Supardi, saat ini ada sekitar lima klub yang memiliki poin hampir sama dan itu akan menarik untuk bisa saling berebut menuju posisi ke satu di klasemen Liga 1 musim ini.

"Ini akan sangat menarik untuk melihat yang terjdi pada pertandingan-pertandingan berikutnya. Semoga kami bisa mencapai target juara," harap Supardi mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Posisi Persib Saat Ini

Video Populer

Foto Populer