Sukses


Fun Fact BRI Liga 1: Ini Permintaan Mohammed Rashid dan Supardi Nasir agar Persib Rengkuh Gelar Juara

Bola.com, Jakarta - Gelandang asing Persib Bandung, Mohammed Rashid berharap rekan-rekannya di dalam tim bisa lebih fokus dari pertandingan ke pertandingan untuk mencapai target juara di BRI Liga 1 2021/2022.

Musim ini menjadi harapan besar bagi Rashid untuk merasakan juara bersama tim berjulukan Maung Bandung. Mengingat Persib Bandung masih berada di papan atas dan jalur juara BRI Liga 1.

"Tidak ada yang bisa dikatakan selain menjadi juara. Semoga saja, tapi kami harus fokus pertandingan demi pertandingan. Kami tidak bisa melihat terlalu jauh, tapi kami harus fokus pada pertandingan yang datang setiap minggu," kata Rashid dalam channe Youtube Tiento Indonesia.

Rashid menyebutkan setiap pekan ia dan rekan-rekannya mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan dan bersiap untuk pertandingan selanjutnya, terlebih saat ini jadwal cukup padat.

"Kami bisa memikirkannya dari sekarang, kami tahu itu adalah target kami dimana kami ingin menjadi juara, tapi kami harus memikirkannya dari sekarang dan kami harus memikirkannya di setiap pertandingan yang kami mainkan," cetus Rashid.

"Pada dasarnya kami harus tetap fokus di setiap pertandingan, jika kami kehilanngan fokus, kami bisa kalah di setiap pertandingan," tambah pemain yang berpenampilan plontos ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Fokus ke Tim Sendiri

Sementara itu pemain Persib lain, Supardi Nasir berharap agar timnya menunjukkan karakter dari tim Persib sendiri.

Fokus ke tim sendiri diakui Supardi merupakan hal yang lebih baik daripada fokus melihat tim lain. Jika bisa memenangkan setiap pertandingan, maka tim akan semakin naik dengan sendirinya.

"Seperti yang Rashid katakan, bahwa kami harus fokus memenangkan setiap laga. Jadi saya pikir tugas kami sekarang ini bagaimana kami fokus kerja dalam tim untuk memenangkan setiap pertandingan, simple sebenarnya," tegas Supardi Nasir.

Persib kini sedang berada dalam tren positif setelah meraih poin sempurna dalam dua laga berturut-turut, yakni menang telak 3-0 lawan Persipura Jayapura dan menang 2-0 lawan PSM Makassar.

Kemenangan itu membuat tim asuhan Robert Alberts ini menempati posisi ketiga di klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan raihan poin 53 setelah menjalani 26 pertandingan.

Sumber: Youtube Tiento Indonesia

3 dari 3 halaman

Tengok Posisi Persib Saat Ini

Video Populer

Foto Populer