Sukses


BRI Liga 1: Pelatih Bhayangkara FC Kecewa Berat dengan Gol Kedua Persita

Bola.com, Gianyar - Bhayangkara FC terpeleset saat bersua Persita Tangerang pada pekan ke-28 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (1/2/2022). The Guardian (julukan Bhayangkara FC) harus berbagi angka 2-2 kontra Pendekar Cisadane.

Meski sempat tertinggal lebih dulu dari Persita lewat gol dari Harrison Cardoso, Bhayangkara FC mampu membalikkan kedudukan lewat dua gol Anderson Salles. Sang bek asal Brasil mencatat brace dengan skema yang sama, tendangan bebas nan cantik ke gawang Persita.

Namun tim berjuluk The Guardian kembali kebobolan pada menit ke-69. Gol yang bersarang ke gawang Awan Setho itu datang melalui tendangan jarak jauh dari bek Persita, Edo Febriansyah.

Melihat proses gol tersebut, Paul Munster mengaku kecewa. Ia melihat para pemain Bhayangkara FC lengah sehingga Edo Febriansyah bisa mencetak gol.

"Sebenarnya tadi pertandingan yang bagus. Kami membuat beberapa peluang dan mencetak dua gol," kata Paul Munster saat jumpa pers virtual usai laga.

"Hanya saja tadi ada gol kedua Persita yang membuat saya kecewa. Agak sulit juga ketika kami harus bermain dengan 10 pemain dalam 20 menit terakhir," lanjutnya.

 

 

2 dari 4 halaman

Tak Perlu Terjadi

Menurut Paul Munster, gol Edo Febriansyah itu terjadi karena para pemain Bhayangkara FC kehilangan fokus mulai pertengahan babak kedua.

Gol itu ia sebut sebagai hukuman bagi tim yang tidak bisa menjaga konsentrasinya sepanjang pertandingan berlangsung.

"Seharusnya gol itu tidak terjadi. Tapi kami kehilangan fokus. Di pertandingan seperti ini tidak bisa kehilangan fokus," katanya.

"Sekarang kami harus langsung fokus ke pertandingan selanjutnya," sambung Munster.

3 dari 4 halaman

Ditinggal Bali United

Hasil imbang yang diraih Bhayangkara FC di laga itu membuat mereka tertahan di posisi empat klasemen sementara. The Guardian memiliki 55 poin dan semakin ditinggal Bali United yang menjadi penguasa klasemen.

Mereka tertinggal lima poin dari Bali United yang ada di posisi puncak klasemen. Bali United sendiri menang 2-1 atas Persela Lamongan di laga yang berlangsung secara bersamaan dengan laga Bhayangkara kontra Persita.

Di laga pekan ke-29, Bhayangkara dihadapkan pada lawan yang cukup tangguh. Di laga pekan tersebut mereka sudah ditunggu PSS Sleman.

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Peringkat Bhayangkara FC Saat Ini

Video Populer

Foto Populer