Sukses


BRI Liga 1: Persija Tidak Takut Lawan Bali United, Yakin Raih Kemenangan

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta tidak takut melawan Bali United. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu yakin dapat meraih kemenangan menghadapi tuan rumah.

Persija Jakarta akan menantang Bali United pada pekan ke-29 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (6/3/2022) malam WIB.

Misi Persija adalah misi yang berat. Tim Macan Kemayoran baru saja kalah 0-2 dari Persib Bandung pada pekan lalu. Selain itu, Bali United adalah pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1.

"Kami sudah siap semua untuk lawan Bali United. Kami sudah melatih taktikal, strategi, dan latihan fisik," kata pelatih Persija Jakarta, Sudirman dalam konferensi pers sebelum bertanding, Sabtu (5/3/2022).

"Kami tahu Bali United adalah tim peringkat pertama, tim yang boleh dikatakan tuan rumah. Tentunya tidak mudah. Yang pasti kami semua bertekad untuk membawa tiga poin," jelasnya.

2 dari 4 halaman

Berharap Berjalan Lancar, Wasit Memimpin dengan Adil

Sudirman berharap partai kontra Bali United dapat berjalan dengan baik. Dia juga meminta wasit bisa memimpin pertandingan dengan adil.

"Saya berharap Persija Jakarta bisa bermain dengan baik, pertandingan berjalan lancar, semua perangkat pertandingan memimpin dengan adil," imbuh Sudirman.

"Sehingga kejadian-kejadian di lapangan tidak menjadi panas dan keputusan-keputusan tidak membuat pemain kehilangan konsentrasi," paparnya.

3 dari 4 halaman

Jadwal Bali United Vs Persija

Pekan ke-29 BRI Liga 1 2021/2022

  • Bali United Vs Persija Jakarta
  • Sabtu, 5 Maret 2022
  • Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar
  • Kick-off 20.45 WIB
  • Live Indosiar dan Live Streaming Vidio
4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Bali United dan Persija di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer