Sukses


Man of The Match Laga BRI Liga 1, Bhayangkara FC Vs PSS: Energi yang Tak Pernah Habis dari Andik Vermansyah

Bola.com, Jakarta - Andik Vermansyah tampil luar biasa dalam laga antara Bhayangkara FC kontra PSS Sleman di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Senin (07/03/2022) malam WIB lalu.

Di laga ini Andik Vermansyah berperan besar dalam kemenangan 2-1 yang diraih Bhayangkara FC. Hal itu membuatnya layak mendapatkan gelar Man of the Match di laga itu.

Andik tampil sejak awal laga. Ia ditempatkan di posisi winger kanan oleh sang pelatih, Paul Munster. Andik mampu memerankan peran itu dengan baik.

Puncak penampilan Andik terjadi di babak pertama. Ia memberikan assist manis untuk gol yang dicetak Herman Dzumafo Epandi.

Andik yang kini sudah berkepala tiga sama sekali belum kehilangan kecepatan. Ia menusuk sisi kiri pertahanan PSS Sleman.

Pemain asal Jawa Timur itu mengelabuhi bek kiri PSS, Syaiful Ramadhan sebelum memberikan sodoran umpan yang sangat lezat bagi Dzumafo yang dengan mudah saja mencetak gol dari jarak yang sangat dekat.

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Energi Tidak Habis

Selain satu assist itu, penampilan Andik Vermansyah secara keseluruhan di laga ini juga patut diapresiasi. Energi eks pemain Selangor FC ini seperti tidak habis.

Ia mampu bermain penuh selama 90 menit. Di akhir-akhir laga babak kedua, Andik juga masih sempat menekan pertahanan PSS dengan kecepatan yang ia miliki.

Andik juga jadi salah satu sumber assist terbaik bagi Bhayangkara FC di musim ini. Hingga kini pemain bernomor punggung tujuh itu sudah mengemas enam assist.

Sebelum di laga melawan PSS Sleman ini, Andik sempat menjalani tiga laga tanpa bisa memberikan assist. Terakhir kali Andik memberikan assist sebelum laga ini adalah pada 16 Februari lalu dalam laga melawan Borneo FC.

 

3 dari 4 halaman

Masih Mencari Gol Perdana

Andik Vermansyah jadi salah satu pemain yang sulit tergantikan di posisi penyerangan Bhayangkara FC musim ini. Hal itu terlihat dari jumlah 26 laga yang dimiliki oleh Andik untuk Bhayangkara di musim ini.

Namun, Andik masih terus mencari gol pertamanya untuk The Guardian di BRI Liga 1 musim ini. Dengan jumlah laga sisa di BRI Liga 1 musim ini, waktu Andik tampak tidak banyak.

Ia harus lebih memaksimalkan peluang-peluang yang ia dapat di laga sisa agar bisa segera memecah kebuntuannya di Bhayangkara FC musim ini.

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Bhayangkara FC Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer