Sukses


Persija Telan 3 Kekalahan Beruntun di BRI Liga 1, Ryuji Utomo: Instrospeksi dan Lebih Fokus

Bola.com, Gianyar - Persija Jakarta menelan tiga kekalahan beruntun di BRI Liga 1 2021/2022. Bek Tim Macan Kemayoran, Ryuji Utomo, berjanji untuk introspeksi.

Setelah kalah 0-2 dari Persib Bandung dan 1-2 dari Bali United, Persija Jakarta dibekap Borneo FC dengan skor 1-2 pada pekan ke-30 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (11/3/2022).

Tim berjulukan Macan Kemayoran itu tertinggal lebih dulu melalui Wahyudi Hamisi pada menit ke-12, sebelum menyamakan kedudukan lewat Syahrian Abimanyu delapan menit berselang.

Namun, Persija Jakarta kembali kebobolan pada menit ke-55 via Jonathan Bustos. Kartu kuning kedua Syahrian Abimanyu pada menit ke-71 makin memberatkan peluang Persija untuk menyamakan kedudukan dan kalah 1-2.

"Kami harus benar-benar instrospeksi. Kesalahan-kesalahan kecil bisa menjadi hukuman buat kami. Kami harus lebih fokus lagi dalam pertandingan berikutnya," kata Ryuji dalam konferensi pers seusai bertanding.

2 dari 4 halaman

Sepakat dengan Sudirman

Ryuji sepakat dengan pernyataan pelatih Persija Jakarta, Sudirman. Kedua belah pihak kompak bilang Tim Macan Kemayoran banyak membuang peluang.

Menurut catatan Liga Indonesia Baru, Persija melancarkan sembilan tendangan saat menghadapi Borneo FC. Namun, hanya empat yang mengarah ke gawang dan satu yang berbuah gol.

"Saya setuju dengan yang coach Sudirman sampaikan. Kami punya beberapa peluang," imbuh pemain berusia 26 tahun itu.

"Namun, kami tidak bisa memanfaatkannya. Kami juga lengah dan kami mendapatkan hukuman dari Borneo FC," imbuh Ryuji.

3 dari 4 halaman

Jadwal Persija

Pekan ke-31 BRI Liga 1 2021/2022

  • Persikabo 1973 Vs Persija Jakarta
  • Minggu, 13 Maret 2022
  • Stadion Kompyang Sujana, Denpasar
  • Kick-off 20.45 WIB
  • Live Indosiar dan Live Streaming Vidio
4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara Persija di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer