Sukses


Persikabo 1973 Krisis Penyerang saat Berduel Lawan Persija di BRI Liga 1

Bola.com, Denpasar - Persikabo 1973 tak akan diperkuat tiga penyerang dalam duel pekan ke-31 BRI Liga 1 2021/2022 melawan Persija Jakarta, Minggu (13/3/2022). Mereka bakal absen karena mendapatkan sanksi akumlasi kartu.

Ketiga penyerang Persikabo 1973 yang bakal absen saat melawan Persija Jakarta adalah Aleksandar Rakic, Ciro Alves, dan Dimas Drajad. Sementara itu, bek Ahmad Birrul Walidain juga mengalami situasi yang sama.

"Untuk kondisi anak-anak semuanya tidak ada masalah dan harus siap tempur. Cuma sedikit kami ada masalah yaitu kekurangan pemain terutama penyerang," kata Liestiadi dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (12/3/2022).

"Dalam laga terakhir melawan Persela Lamongan itu ada empat pemain yang terkena akumulasi kartu. Untuk pemain depan yaitu Aleksandar Rakic, Ciro Alves, dan Dimas Drajad, serta pemain tengah Birrul Walidain itu absen," ucap Liestiadi.

Situasi ini tentu saja tak ideal buat Persikabo 1973. Klub berjulukan Laskar Padjadjaran itu saat ini sedang berusaha untuk mempertahankan tren positif di BRI Liga 1.

Persikabo 1973 kemungkinan besar akan mengandalkan penyerang lain semisal Hanis Saghara, Ramadhan Sananta, dan Ronaldo Wanma untuk menyerang Persija Jakarta. Menarik untuk menantikan laga yang diprediksi bakal berlangsung sengit itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pilihan Terbaik

Pelatih Liestiadi mengaku tak bisa berbuat banyak terkait absennya pemain-pemain penting Persikabo 1973. Menurut Liestiadi, siapapun pemain yang diturunkan melawan Persija Jakarta merupakan skuad terbaik yang ada saat ini.

"Untuk pengganti pemain belakang dan tengah itu kami tak ada masalah. Pengganti pemain depan yang bermasalah," ujar Liestiadi.

"Akan tetapi, siapapun yang saya turunkan saya yakin dan percaya mereka akan berbuat yang terbaik. Siapapun pemain yang saya turunkan kami siap melawan Persija," ucap Liestiadi.

3 dari 4 halaman

Head to Head

Pertandingan ini menjadi pertemuan ke-14 bagi kedua tim. Persija Jakarta sejauh ini masih terlalu superior atas Persikabo 1973.

Persija berhasil meraih 10 kemenangan saat menghadapi Persikabo. Klub berjulukan Macan Kemayoran itu juga sukses mencetak 26 gol dan hanya kebobolan sembilan kali.

Adapun Persikabo 1973 meraih sekali kemenangan melawan Persija. Sementara itu, dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Persikabo 1973 di BRI Liga 1

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer