Sukses


Persik Tak Bawa Para Pemain Pelesir di Pulau Dewata Sebelum BRI Liga 1 Berakhir

Bola.com, Jakarta - Seperti tim-tim BRI Liga 1 lainnya, klub Persik Kediri sudah berbulan-bulan lamanya berada di Bali untuk mengikuti lanjutan BRI Liga 1 2021/2022.

Terhitung sejak 20 Desember 2021 lalu, penggawa Persik diboyong ke Pulau Dewata lebih awal untuk persiapan putaran kedua ini.

Selama itu pula, Andri Ibo dkk. sama sekali tak mendapat jatah pelesir alias liburan untuk membunuh kejenuhan dari rutinitas latihan dan bertanding lantaran Macan Putih ingin lebih serius menjalani kompetisi musim ini.

Apalagi saat di putaran pertama lalu, peringkat Persik masih di papan bawah. Sekarang anak asuh Javier Roca telah menembus posisi sepuluh besar di klasemen sementara.

Bahkan klub asal Kota Kediri itu positif telah lepas dari zona degradasi. Lalu kapan Persik akan mengunjungi tempat wisata di Bali yang terkenal variatif dan eksotis?

"Kami belum ada rencana mengajak pemain dan elemen tim liburan bersama. Nanti saja kalau kompetisi sudah selesai. Posisi kami memang relatif sudah aman. Tapi kami di Bali ini bekerja, bukan liburan," kata Javier Roca.

 

2 dari 3 halaman

Manfaatkan Fasilitas Hotel

Lebih lanjut Javier Roca mengungkapkan sebenarnya para pemain Persik tiap saat bisa refreshing. Namun hanya di seputar kawasan Hotel Ramada Sunset Road Kuta.

"Refreshing tak harus ke tempat jauh. Sementara anak-anak memanfaatkan fasilitas hotel seperti gym dan kolam renang. Apalagi sekarang virus corona juga masih mengancam. Lebih baik mereka tak melakukan banyak kegiatan di luar hotel dulu," jelasnya.

Persik sendiri bersama Persiraja dan Persita merupakan tim promosi di BRI Liga 1 musim ini. Dari ketiga tim ini, hanya Persiraja yang sudah dipastikan terdegradasi. 

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Persik Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer