Sukses


Man of the Match Laga Madura United Vs Persib di BRI Liga 1: 2 Gol, Bruno Cantanhede Penuh Percaya Diri

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung kembali mempertahankan tren positif di BRI Liga 1 2021/2022 saat berhadapan dengan Madura United, Minggu (13/3/2022) malam di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali dengan raihan tiga poin.

Kemenangan Persib dengan skor akhir 3-2 itu membuat tim asuhan Robert Alberts ini kembali menempel ketat Bali United yang kini memimpin klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan poin sama 66.

Bruno Cantanhede layak berstatus man of the match laga ini. Pasalnya ia mencetak brace. Masing-masing ia bukukan pada menit ke-15 dan 29 dari umpan matang Ezra Walian.

Sedangkan satu gol lagi diciptakan Zalnando pada menit 73 setelah menerima umpan dari Frets Butuan.

Sementara dua gol balasan Madura United diciptakan Greg Nwokolo menit 85 dan Alberto Goncalvez menit 87 lewat titik putih setelah dilanggar Achmad Jupriyanto di dalam kotak penalti.

 

 

2 dari 3 halaman

Bruno Cantanhede Man of the Match

Dalam laga Madura United versus Persib, status man of the match tentu pantas disematkan kembali kepada pencetak brace, Bruno Cantanhede.

Gol pertama Bruno kembali tercipta lewat sundulan berkat umpan Ezra Walian yang tidak mampu dihalau kiper Madura United, Hong Jeong-nam.

Sedang gol kedua diciptakan Bruno setelah mampu menggocek kiper asal Korea Selatan setelah sebelumnya menerima umpan lambung jauh yang dilakukan Ezra Walian.

Bahkan pada babak kedua striker asing Persib dengan tinggi 187 cm ini kembali mengancam gawang Madura United sebelum akhirnya Bruno digantikan oleh Zalnando.

Dengan tambahan dua gol ini, maka Bruno saat ini sudah mengoleksi lima gol untuk Maung Bandung, empat gol diantaranya ia ciptakan brace secara berturut-turut.

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Persib Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer