Sukses


Ngobrol Seru BRI Liga 1 Hadir Lagi! Jangan Lewatkan Cerita Bintang Arema FC Dendi Santoso dan Pengalaman Suporter Memberi Dukungan

Bola.com, Jakarta - Menjelang berakhirnya kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, Bola.com bersama BRI kembali menggelar Ngobrol Seru BRI Liga 1 yang akan dimeriahkan 5 komunitas suporter klub sepak bola Indonesia, Jumat (25/3/2022) pukul 14.30 WIB. Selama satu jam akan ada diskusi menarik dengan para suporter plus bintang Arema FC, Dendi Santoso.

BRI Liga 1 2021/2022 sudah menyisakan dua matchday terakhir, di mana keseruan perebutan gelar juara masih sangat menarik hingga saat ini. Bali United dan Persib Bandung masih punya kans menutup kompetisi sebagai juara.

Begitu pun persaingan di papan bawah. Sejumlah tim masih berlomba menghindari jurang degradasi meski Persiraja Banda Aceh dan Persela Lamongan sudah lebih dulu memastikan bakal turun kasta pada musim depan.

Serunya persaingan di papan atas dan bawah BRI Liga 1 2021/2022 juga menjadi gambaran betapa menariknya kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, di mana kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia untuk pertama kalinya harus digelar secara series karena pandemi COVID-19.

Tentu menarik mendengar cerita bagaimana para suporter tim, baik Viking dan Bobotoh dalam mendukung Persib Bandung, atau pun Bonek yang memberikan doanya kepada Persebaya Surabaya, dalam memberikan dukungannya dari rumah sepanjang kompetisi berlangsung.

Kemudian Semeton Bulldog Bali yang masih harap-harap cemas menantikan gelar juara yang kedua bagi Bali United, dan tidak lupa keseruan Persikmania memberikan dukungan kepada Persik Kediri yang akhirnya menjalani musim perdananya di kompetisi kasta tertinggi Indonesia setelah sekian lama.

Jangan lupakan juga Kabomania yang pastinya selalu merasa senang melihat aksi Ciro Alves dkk. membuat kejutan dalam sejumlah pertandingan BRI Liga 1.

2 dari 3 halaman

Cerita Menarik Dendi Santoso

Selain kehadiran lima kelompok suporter klub Indonesia, akan hadir pula pesepak bola yang terkenal akan loyalitasnya untuk Singo Edan Arema FC, Dendi Santoso. Tentu menarik mendengar bagaimana Dendi Santoso melihat persaingan Arema FC dengan tim-tim lain sepanjang BRI Liga 1.

Tak hanya itu, Dendi Santoso pun pasti merasakan atmosfer yang berbeda dalam mengarungi BRI Liga 1 2021/2022, terutama dengan dukungan suporter yang tetap diterimanya meski tak bisa langsung hadir ke stadion.

Kelima kelompok suporter dan Dendi Santoso akan membagikan kisah dan pengalamannya masing-masing kepada Anda melalui Ngobrol Seru BRI Liga 1 yang digelar oleh Bola.com dan BRI, yang akan disiarkan secara langsung melalui live streaming di Vidio, Jumat (25/3/2022) pukul 14.30 WIB.

Link live streaming: Vidio

3 dari 3 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 Saat Ini

Video Populer

Foto Populer