Sukses


BRI Liga 1: Bhayangkara FC Dihuni Pemain Berkualitas, Persija Diminta Waspada

Bola.com, Gianyar - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, menyambut antusias laga pekan ke-33 BRI Liga 1 2021/2022 melawan Bhayangkara FC, Sabtu (26/3/2022) sore WIB. Menurut Sudirman, laga tersebut bakal berlangsung sengit dan tak mudah.

Penilaian itu mengacu pada kualitas pemain yang dimiliki Bhayangkara FC. Menurut Sudirman, pemain Persija Jakarta harus mewaspadai semua lini yang dihuni pemain-pemain berkualitas dari klub berjulukan The Guardian itu.

"Bhayangkara adalah tim yang berada di papan atas. Saya pikir ini pertandingan yang tidak akan mudah pastinya. Kami harus berjuang dari awal sampai akhir untuk bisa memenangkan pertandingan, karena Bhayangkara diisi oleh pemain-pemain bagus mulai dari belakang sampai depan," kata Sudirman dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (25/3/2022).

"Gelandangnya juga bagus-bagus sehingga kerja keras dan konsentrasi dari awal sampai akhir itu akan sangat diperlukan dalam pertandingan besok," tegas Sudirman.

Persija Jakarta saat ini berada di urutan ketujuh klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 44 poin. Adapun Bhayangkara FC menempati peringkat ketiga dengan nilai 62.

Kedua tim sama-sama dalam kepercayaan diri yang tinggi. Persija Jakarta bermodalkan semangat tinggi setelah menang 3-1 atas PSM Makassar pada pekan ke-32. Adapun Bhayangkara FC yang sukses mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 4-0.

2 dari 4 halaman

Siap Tempur

Pelatih Sudirman juga menyebut Persija Jakarta sudah sangat siap menghadapi Bhayangkara FC. Menurut Sudirman, ada beberapa pemain yang sedang menjalani perawatan.

Akan tetapi, Sudirman yakin para pemainnya akan pulih dan siap bermain saat hari pertandingan. Sang pelatih menegaskan Persija akan melakukan yang terbaik untuk meraih hasil maksimal.

"Persiapan kami melawan Bhayangkara FC sudah siap. Walaupun ada beberapa pemain yang masih dalam perawatan, akan tetapi InsyaAllah pada hari H nanti mereka akan siap main," ucap Sudirman.

3 dari 4 halaman

Head to Head

Bagi kedua klub, [ertandingan ini menjadi pertemuan ke-12. Statistik mencatat, rekor pertemuan Persija Jakarta dan Bhayangkara FC berlangsung sengit.

Persija sudah meraih tiga kemenangan dan Bhayangkara FC juga meraih tiga kemenangan. Adapun lima laga sisanya berakhir imbang.

Namun, Bhayangkara FC punya tren positif melawan Persija. Klub berjulukan The Guardians itu tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir.

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Persija Jakarta di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer