Sukses


Mantan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Bakal Jadi Manajer Baru Arema FC

Bola.com, Malang - Kabar yang cukup mengejutkan datang dari kontestan BRI Liga 1, Arema FC. Tim berjulukan Singo Edan dikabarkan akan kedatangan sosok mantan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria untuk menjadi manajer tim.

Ratu Tisha santer dikabarkan akan mengisi posisi manajer tim yang baru saja ditinggalkan oleh Ali Rifki. Belum lama ini Ali Rifki mengundurkan diri dari jabatannya, setelah Arema FC dipastikan gagal menjuarai BRI Liga 1 2021/2022.

Sementara nama Ratu Tisha disebut-sebut bakal mengisi kursi manajer skuat Singo Edan. Rumor yang beradar ini semakin kuat setelah manajemen klub disodori nama Ratu Tisha untuk menjadi manajer.

"Saat ini sedang dikaji manajemen klub," terang sumber yang tak ingin disebutkan identitasnya, Jumat (25/3/2022).

Adapun sosok Ratu Tisha sudah tidak asing lagi di sepak bola Indonesia. Ia menjadi Wanita pertama yang menjadi Sekjen PSSI dan bertugas pada periode 2017 hingga 2020.

 

 

2 dari 4 halaman

Pengunduran Diri

Sebelumnya, manajer Arema FC, Ali Rifki resmi mengundurkan diri. Langkah ini diambilnya usai tim memetik serangkaian hasil buruk di ajang Liga 1 2021/2022.

Akibat rentetan hasil buruk itu, Arema FC akhirnya harus kehilangan peluang untuk tampil sebagai juara di kasta tertinggi.

Ali Rifki menyampaikan kabar mundur dari jabatan Manajer Ad Interim Arema FC melalui akun Instagram pribadinya @alirifki_87 pada Senin (21/3/2022) pagi. Ali Rifki mengutarakan alasannya memilih meninggalkan diri dari jabatan manajer Arema FC.

"Saya memutuskan untuk saya pribadi mundur dari manajemen Arema FC karena saya orang yang bertanggung jawab atas ketidakberhasilan Arema FC menjadi Juara Liga 1,” tulis Ali Rifki di story instagram pribadinya kala itu.

3 dari 4 halaman

Posisi 4 Besar

Di sisi lain, Arema FC membuka kans untuk mempertahankan posisinya di papan atas klasemen akhir BRI Liga 1 2021/2022. Kemenangan baru saja mereka petik pada pekan ke-33 atas Persikabo dengan skor 3-1, Kamis (24/3/2022) malam WIB.

Kemenangan itu membawa Arema untuk sementara kukuh di posisi ketiga. Tim asuhan pelatih Eduardo Almeida ada di peringkat ketiga klasemen dengan mengumpulkan 62 poin hasil dari 33 laga.

Arema FC akan melakoni partai di pekan terakhir dengan menantang PSM Makassar. Hanya saja, PT LIB belum merilis jadwal pertandingan untuk pekan terakhir.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Arema FC Saat Ini

Video Populer

Foto Populer